Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tak Hanya Molor, 50 Persen Anggota Dewan Absen Rapat Paripurna

blokbojonegoro.com | Friday, 13 July 2018 14:00

Tak Hanya Molor, 50 Persen Anggota Dewan Absen Rapat Paripurna

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Rapat  paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Jumat (13/7/2018) di Gedung DPRD Bojonegoro sempat molor dan hanya diikuti 50 persen dari anggota dewan.

Rapat DPRD dijadwalkan akan dimulai pukul 09.00 WIB, namun karena belum memenuhi quorum sehingga rapat molor. Akhirnya rapat baru dimulai setelah 2,5 jam dari waktu yang diagendakan.

"Quorum Sudah memenuhi sesuai peraturan maka pulul 11.30 kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Sunjani.

Ironisnya, selain molor para anggota dewan ternyata juga tak banyak yang datang. Terbukti dari total 50 Anggota DPRD dari perwakilan fraksi-fraksir hanya ada 24 wakil rakyat yang mengikuti rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut, selain anggota DPRD juga hadir perwakilan Pj Bupati, yang dihadiri oleh plt Sekda, Yayan.

Plt Sekda dalam hal ini mewakili Pj Bupati yang tidak hadir membacakan jawaban Bupati terhadap pamandangan fraksi-fraksi DPRD atas Raperda atas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Bojonegoro tahun 2018.

Laporan tersebut, telah diterima oleh perwakilan fraksi-fraksi dari masing-masing partai yang duduk di Kursi DPRD. [top/lis]

Tag : dprd, ketua, partai



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini