22:00 . Tingkatkan Ketahanan Pangan Saat Pandemi, Disdik Himbau Sekolah untuk Konsumsi Pangan Lokal   |   21:45 . Arief-Nining Dipercaya Pimpin AMSI Jawa Timur   |   21:30 . 6 Orang Dinyatakan Sembuh Covid, Tambah Baru 4 Kasus   |   21:00 . Dua Bupati Puji Peran Media untuk Tingkatkan Partisipasi Publik   |   20:30 . Media Massa dan Pemerintah Perlu Bekerjasama Mengatasi Masalah   |   20:00 . Tas Anyaman Warga Kedungadem Digunakan pada Upacara HJB 2020   |   19:30 . Live: Pagelaran Wayang Lakon Gatot Koco Wini Suda   |   19:00 . Libur Panjang Akhir Bulan, Gubernur Khofifah Imbau untuk Perketat Prokes   |   18:30 . Semangat Baru, Mustakim Nahkodai Ansor Bojonegoro 2020-2024   |   18:00 . 51 Pasang Pengantin di KUA Bojonegoro, Nikah Sesuai Prokes   |   17:00 . Sinergi Multistekholder, Ansor Kritis Kontruktif   |   16:30 . Kabar Baik dari Satgas Covid 19   |   16:00 . Majukan Dunia Usaha, Pemkab Bojonegoro Bersama Pelaku Usaha Gelar Pertemuan   |   15:30 . Alhamdulillah Angka Sembuh Covid Terus Meningkat, Kasus Aktif Perentase Terkecil   |   15:00 . Kasus DBD Menurun, Dinkes Himbau Tetap Mewaspadai Musim Penghujan   |  
Sat, 24 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 15 July 2018 16:00

IPNU-IPPNU Bojonegoro Gelar Ta'aruf Pengurus

IPNU-IPPNU Bojonegoro Gelar Ta'aruf Pengurus

Kontributor: Anurul Latif Azizatul Umah 

blokBojonegoro.com -  Terinspirasi dari kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, banyak yang memanfaatakan taaruf sebagai salah satu ajang untuk saling mengenal dari yang belum kenal menjadi kenal, dan yang kenal menjadi semakin akrab. 

Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro, menggelar taaruf (perkenalan) pengurus baru periode 2018-2020 di Aula Kantor PCNU Bojonegoro, Jalan Raya Ahmad Yani  Bojonegoro, Ahad (7/14) pagi.

Pantauan Blokbojonegoro.com, tampak hadir calon pengurus teras pada acara tersebut, yaitu Ketua PC IPNU Bojonegoro Syukron Bajuri, ditemani Sekretaris PC IPNU Rizal Muarif dan pengurus-pengurus yang lain. 

Sementara untuk pengurus PC IPPNU dihadiri oleh Ketua PC IPPNU, Nurul Afifah ditemani sekretarisnya Lailatul Mukaromah beserta para pengurusnya yang lain. 

"Ini menjadi momentum yang sangat di tunggu oleh pengurus baru, karena dengan adanya acara seperti ini bisa menjadikan semakin akrabnya satu di antara lain dan juga mengerti tentang tanggungjawab serta haknya sebagai pengurus PC IPNU IPPNU Bojonegoro," ujar  Ketua PC IPPNU Bojo, Nurul Afifah  

Hal ini senada dengan yang dikatakan oleh rekanita Fadhil salah satu pengurus baru di masa khidmat kali ini. "Iya, ini sangat menguntungkan bagi pengurus yang belum kenal, serta tahu tugasnya itu apa," kata fadhil 

Ketua PC IPNU Bojonegoro Sukron Bajuri usai acara kepada blokBojonegoro.com menuturkan, pada acara taaruf pengurus juga membicarakan target yang ingin dicapai selama dua tahun ke depan.

"Seluruh program PC, untuk periode ini, ingin memprioritaskan kaderisasi terutama di PK dan administrasi, " tutur Syukron. 

Selain itu, IPNU-IPPNU Bojonegoro mengharapkan untuk bisa memperbanyak mitra kerjasama dari seluruh lembaga di Kabupaten Bojonegoro. 

"Kalau belum bisa membentuk PK di lembaga, setidaknya bisa menambah mitra kerjasama agar bisa mengenal IPNU IPPNU," tambahnya. [iza/lis]

Tag : ipnu, ippnu, ta'aruf


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 16:00

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang

    Sah, Anang blokTuban Lepas Lajang M. Anang Febri Efendi reporter blokTuban.com resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi kedua, dilaksanakan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat