Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pileg 2019

Daftarkan Bacaleg, PAN Klaim Kuota Perempuan Terpenuhi

blokbojonegoro.com | Tuesday, 17 July 2018 22:30

Daftarkan Bacaleg, PAN Klaim Kuota Perempuan Terpenuhi

Kontributor: Apriani
 
blokBojonegoro.com - Partai Amanat Nasional (PAN) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, untuk mengajukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan menargetkan 8 sampai 10 kursi legislatif pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.
 
Sekitar pukul 21.30 WIB rombongan dari PAN datang ke KPU Bojonegoro. Menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuthi menyebutkan, saat ini memang 6 kursi saja dari PAN, namun untuk di Pileg 2019 ditargetkan 8 sampai 10 kursi.
 
"Tidak per Dapil, tapi itu total keseluruhan kursi yang kami targetkan," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.
 
Sedangkan, pihaknya juga mengklaim untuk kuota 30 persen Bacaleg perempuan juga terpenuhi. Meskipun, diakuinya saat pengajuan berkas ada beberapa berkas yang belum terpenuhi seperti foto dan AD/ART.
 
"Untuk Fotonya belum ada jadi ditempel dulu fotonya, dan untuk AD/ART bisa diambil terlebih dahulu," ujar Ketua KPU Bojonegoro, Abdim Munib saat pengecekan berkas pengajuan Bacaleg. [ani/lis]

Tag : pileg, suyoto, dpr ri



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini