08:00 . Melihat Sirkuit Cross Putuk Kreweng   |   07:30 . Satpol PP dan Pedagang Tarik Meja   |   07:00 . Bolehkah Anak Makan Telur Setengah Matang?   |   06:00 . Ditertibkan Satpol PP, Pemilik Warung Buang Makanan   |   19:00 . Orang Sembuh dari Covid-19 Terus Bertambah, Hari ini ada 1 Orang   |   18:00 . Petani Desa Sumengko Pilih Tanam Semangka, ini Alasannya...   |   17:00 . 15 Menit Lagu Jadi Langsung Record, Video Clip Ambil Konten Lokal   |   16:00 . Siap-siap New Normal, Pondok Pesantren Disterilkan   |   15:00 . Jaga Kebugaran Fisik Atel Latihan Online   |   14:00 . Akhir Pekan, Harga Buyback Emas Merosot Rp16.000   |   13:00 . Disdik Himbau Sekolah Tak Adakan Perpisahan   |   12:00 . 3 Reaktif Rapid Test Pasar Kedungadem, Sugihwaras dan Ngraho   |   11:00 . Bupati Ana Pantau Langsung Rapid Test di Pasar   |   10:00 . Lagi, Pedagang 3 Pasar Tradisonal di Rapid Test   |   09:00 . Mantabkan Ketahanan Pangan, Kodim Bojonegoro Tanam Padi Perdana di lahan Demplot   |  
Sun, 07 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 18 July 2018 18:00

Persibo Vs Persepon Ponorogo

Menang Besar, Persibo Libas Persepon 4-0

Menang Besar, Persibo Libas Persepon 4-0

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro menang telak 4-0 atas Persepon Ponorogo dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Rabu (18/7/2018) sore. Hasan Basri mencetak hattrick dalam laga ini, sedangkan satu gol lainya diciptakan oleh Nur Kholis.

Persibo tampil agresif dan bermain cukup efektif di babak pertama dengan unggul 2-0 atas Peraepon. Tim tuan rumah harus menunggu hingga pertengahan babak pertama untuk bisa mencetak gol melalui Hasan Basri

Laskar Angling Dharma membuka serangan dalam laga ini melalui tendangan Ardi Maksud pada menit keenam yang berhasil ditepis oleh Kiper Persepon dan hanya berbuah tendangan penjuru untuk Persibo.

Sampai pertengahan babak pertama, kedua tim memilih berhati-hati dalam bermain dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan.

Persibo akhirnya membuka keunggulan melalui Hasan Basri pada menit ke-28 memanfaatkan umpan Ardi Maksud. Bola liar dari Ardi Maksud langsung ditembakkan dengan keras oleh Hasan Basri yang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Kiper Piping Muhammad Wahidin.

Di babak kedua, Persibo tidak mengendurkan serangannya. Tim asuhan Jordi Kartika itu kembali unggul 2-0 melalui sundulan Hasan Basri pada menit ke 47 lewat sepakan pojok yang ditendang oleh Ardi Maksud.

Tidak butuh lama bagi tim tuan untuk menjauh. Hasan kembali menambah keunggulan Liverpool menjadi 3-0 pada menit ke-59. Hasan memanfaatkan umpan dari Ardi Maksud dari sisi kiri pertahanan Persepon Ponorogo.

Setelah unggul tiga gol, Persibo memilih tidak mengendurkan tempo permainan. Akhirnya persibo semakin menjauh. Kali ini Nur Kholis memberikan kontribusinya untuk menambah gol Persibo pada menit ke 61.

Mengandalkan permainan cepat Persibo makin menekan pertahanan Persepon Ponorogo. Namun, masih belum beruntungnya para punggawa Laskar Angling Dharma menjadikan skor 4-0 bertahan sampai peluit babak kedua berakhir.[din/lis]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain, persmag


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat