18:00 . Mulai 1 April, ASN di Bojonegoro Diwajibkan Gunakan Udheng Samin   |   16:00 . Usai Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Bojonegoro Meregang Nyawa   |   15:00 . Mentan Andi Sulaiman Tinjau Gerakan Pompanisasi di Bojonegoro   |   13:00 . Pj Adriyanto Berharap Semua Kepala Desa Bergerak Aktif Membangun Daerah   |   19:00 . Fatayat NU Balen, Bojonegoro Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan   |   18:00 . Cegah Perang Sarung, Kapolres Bojonegoro: Pastikan Anak-anak Tak Pulang Larut Malam   |   17:00 . KAI DAOP 8 Tambah 11 Kereta Api Jelang Mudik Lebaran   |   15:00 . Seorang Guru di Bojonegoro Diduga Lecehkan Siswanya   |   08:00 . Jumlah Buaya di Bengawan Solo, Bojonegoro Diperkirakan 10 Ekor Lebih   |   22:00 . Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Bojonegoro Paparkan LKPJ Tahun 2023   |   21:00 . Fakta Persidangan Pengeroyokan di Bojonegoro : Pelaku dan Korban Sama Cari Musuh   |   20:00 . Dari Aku Perempuan Untukmu Perempuan   |   19:00 . Sidang Pengeroyokan di Bojonegoro, Ibu Korban Minta Pelaku Dihukum Mati   |   18:00 . Bojonegoro Diprediksi Surplus Beras Bulan Maret dan April   |   17:00 . Inspeksi Rumah Terancam Longsor, Pj Bupati Bojonegoro : Kami Sarankan Relokasi   |  
Tue, 19 March 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Persepon Ponorogo

Walau Tanpa Beberapa Pilar, Jordi Puas Permainan Anak Asuhnya

blokbojonegoro.com | Wednesday, 18 July 2018 21:00

Walau Tanpa Beberapa Pilar, Jordi Puas Permainan Anak Asuhnya

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro berhasil meraih tiga poin usai menekuk perlawanan Persepon Ponorogo dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C, Rabu (18/7/2018) sore. Hasan Basri dan Kawan-kawan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor yang lumayan telak 4-0.

Berkat raihan tersebut, Persibo tetap berada diposisi kedua di klasemen sementara grup C dengan koleksi 21 poin. Hasil tersebut membuat pelatih Persibo, Jordi Kartika, girang.

Meski sempat kesulitan mencetak gol sampai pertengahan babak pertama, lantaran pertahanan Persepon sangat ketat, Jordi mengaku puas dengan permainan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Sebab, pemain yang tampil di Stadion Letjend H. Soedirman Bojomegoro sore tadi bukanlah termasuk pemain inti.

"Pertama kita sangat bersyukur sekali Persibo berhasil menang dan saya sangat puas dengan permainan anak-anak walaupun ada beberapa pemain yang tidak bisa ikut bermain lantaran akumulasi kartu," terang Jordi Kartika  Asmara.

Beberapa pemain tersebut seperti Agus Budi Prasetyo dan Ziko Sukmana yang mendapatkan akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya. Sedangkan untuk Yulianus Baumere masih mengalami cidera lutut ketika melawan Bumi Wali FC dan hingga sampai saat ini masih belum bisa diturunkan.

Ia mengakui dengan absennya pemain tersebut sedikit merubah permainan dari Laskar Angling Dharma. Seperti halnya hilangnya tandem Hasan Basri, yang selama ini selalu dimanjakan oleh umpan-umpan Agus Budi dari lini belakang ataupun counter attack yang menyisir sisi pertahanan lawan.

"Tetapi para pemain tadi tampil dengan sangat bagus dari kerjasama tim, bahkan Persepon kesulitan masuk ke lini pertahanan kita," ujar Jordi.

Kemenangan tersebut akan menjadi modal yang sangat berharga bagi para punggawa Laskar Angling Dharma saat menjamu tuan rumah Blitar Poetra pada minggu (22/7/2018) mendatang. Pasalnya laga itu akan menjadi pertandingan pamungkas bagi Persibo Bojonegoro.[din/lis]

Tag : persibo, bojonegoro, laga, stadion, pemain, persmag



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat