20:00 . Akhir Ramadan, Pasar Sumberrejo Buka Pagi Sampai Malam   |   19:00 . Waqaf 10.000 Al-Qur'an GP Ansor Sumberrejo Mulai Didistribusikan   |   18:00 . Perkuat Kerukunan Pemuda Lewat Berbagi Takjil   |   17:00 . 1 Huruf Sama Dengan 10 Kebaikan   |   15:00 . Kanor-Rengel Bakal Tersambung   |   14:00 . Dibangun Jembatan, Penyedia Jasa Perahu Tambangan Sambut Positif   |   13:00 . Harga Ikan Laut di Pasar Bojonegoro Melambung   |   11:00 . Usai Lebaran, Kelulusan SD Baru Diumumkan   |   10:00 . Nilai UN Tidak Jadi Prioritas Penerimaan Siswa Baru   |   09:00 . Besok, PPDB Online SMP Mulai Dibuka   |   08:00 . Saat Malam Ramadan, Lapangan Kecamatan Sumberrejo Bak Pasar Malam   |   07:00 . Teh Manis Buat Buka Puasa, Sehat Nggak Sih?   |   06:00 . Khotmil Quran Mahasiswa Kesehatan   |   05:00 . Pondok Jurnalistik Bersama LPM Kampus Ungu   |   21:00 . Relawan Cinta NKRl Kutuk Petualang Politik Rongrong Wibawa Pemerintah   |  
Mon, 27 May 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 19 July 2018 15:00

Liga 3 Regional Jawa Timur Grup C

Persibo VS Blitar Poetra: Laga Antara Hidup dan Mati

Persibo VS Blitar Poetra: Laga Antara Hidup dan Mati

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com -
Persibo Bojonegoro akan melawan Blitar Poetra dalam laga lanjutan putaran ke dua Liga 3 Regional Jawa Timur grup C di Stadion Gelora Panataran, Minggu (22/7/2018). Ini adalah laga hidup dan mati bagi kedua tim.

Lolos ke 16 besar merupakan kewajiban bagi kedua kesebelasan. Tak ada jalan lain, keduanya harus bertempur mati-matian guna memperebutkan satu tiket.

Kepercayaan diri Persibo kini sedang membumbung tinggi jelang laga ini. Pasalnya,  Agus dan kawan-kawan pada empat laga terkahir berhasil berturut turut menang, bahkan berhasil menekuk lawan-lawannya dengan skor yang lumayan besar.

"Laga Minggu mendatang kita wajib menang apapun yang terjadi," terang pelatih Persibo, Jordi Kartikas Asmara.

Pemenang pada laga tersebut berpeluang besar mewakili grup C sebagai runner up grup. Sebab, jika Persibo berhasil menang pada laga itu poin mereka akan tambah menjadi 24 poin. Sedangkan untuk Blitar Poetra tetap mengemas poin 18.

Pada saat ini Blitar Poetra masih menyisakan 3 kali pertandingan salah satunya menghadapi Persibo. Sedangkan laga melawan Blitar Poetra menjadi pertandingan terakhir Agus Budi dan Kawan-kawan.

Seandainya Blitar kalah dari Persibo, peluang mereka untuk merebut runner up grup juga semakin berat. Sebab, pada dua laga yang tersisa, saat melawan Persedikab Kediri dan Perspa Pacitan, Blitar Poetra wajib menang dengan skor yang besar.

Namun jika Blitar Poetra bisa memenangkan pada dua laga tersebut poin mereka bakal sama dengan Persibo, yaitu mengemas 24 poin. Sehingga jalan keluar satu-satunya akan ditentukan dengan jumlah agregat gol.

Untuk saat ini Persibo berhasil melesahkan 29 gol dan kemasukan 10 gol atau surplus 19 gol. Sedangkan, Blitar Poetra berhasil memasukan 15 gol dan kemasukan 6 gol atau surplus 9 gol. Oleh karena itu peluang kedua kesebelasan masih sama-sama besar.

"Kita akan tampil all out pada laga pamungkas ini dan kita akan berusa semaksimal mungkin untuk nama besar Persibo," tutup Jordi Kartika.[din/ito]

Tag : persibo, liga 3 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Friday, 24 May 2019 13:00

    Apprentice Program PEPC 2019

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak

    Akan Ditutup, Pendaftar Beasiswa Diploma Membludak Beberapa jam lagi menjelang penutupan pendaftaran, jumlah pelamar beasiswa pendidikan diploma guna menjaring Calon Operator Proyek Jambaran-Tiung Biru yang dikelola oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC). Hingga Jumat (25/4/2019) pagi...

    read more