Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Putar Perdana, Masyarakat Antusias Tonton Film 22 Menit

blokbojonegoro.com | Thursday, 19 July 2018 16:00

Putar Perdana, Masyarakat Antusias Tonton Film 22 Menit

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com -
Pemutaran perdana film drama aksi Indonesia "22 Menit" mendapat sambutan antusias penonton. Sejak dibuka pukul 10.00 WIB, ratusan penonton sudah membludak di depan New Star Cineplex, Jalan Hayam Wuruk Bojonegoro.

Tidak hanya menyaksikan film, sejumlah penonton juga foto memanfaatkan kesempatan selfie bareng Kapolres Bojonegoro, AKBP Arie Fadli yang meninjau pemutaran perdana film heroik nelawan teroris.

"Seru sekali, kami jadi tahu bagaimana kesigapan Polri menumpas pelaku teror," kata Bhakti salah seorang penonton.

Selain warga umum, film ini juga disaksikan berbagai kalangan, mitra kepolisian daerah, baik TNI maupun lembaga swasta.

Sementara Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengajak mitra-mitra untuk menyaksikan film drama action yang diangkat dari kisah nyata polisi saat melawan kejahatan luar biasa terorisme yang terjadi di kawasan Thamrin Jakarta pada 14 Januari 2016 silam.

"Seperti kita ketahui bersama, terorisme adalah kejahatan luar biasa terhadap kemanusiaan. Kami mengajak mitra Polri untuk nonton film yang bercerita tentang upaya penyelamatan saat teror ini," ungkapnya.

Selain itu, juga dihimbau kepada masyarakat untuk menyaksikan film ini sebagai pembelajaran. Film berdurasi 75 menit ini menceritakan bagaimana seorang anggota pasukan antiteror kepolisian yang sigap mengamankan wilayah bom Thamrin dan seorang polisi lalu lintas berada di kawasan itu.

Dalam waktu 22 menit, mereka dapat mengamankan wilayah Thamrin dari kejadian mematikan tersebut. Film produksi Buttonijo ini disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita. Meski diambil dari kisah nyata, namun film yang dibintangi oleh Aryo Bayu, Ade Firman Hakim dan Fany Fadillah ini bukanlah dokumentasi peristiwa tersebut.[oel/ito]

Tag : film, polres, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini