Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Andik Sujarwo Jabat Plt Kadis PU

blokbojonegoro.com | Friday, 20 July 2018 08:00

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Pemkab Bojonegoro telah menunjuk Kepala Pelaksana Tugas (Plt) BPBD Bojonegoro, Andik Sujarwo untuk mengisi sementara jabatan Kepala Dinas PU dan Bina Marga yang sebelumnya dijabat Andi Tjandra. Kekosongan jabatan dikarenakan Andi Tjandra meninggal dunia, Sabtu (7/7/2018) karena sakit.

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto mengatakan, pemkab telah mengambil langkah untuk menunjuk pelaksana tugas (Plt) di dinas yang berhubungan dengan infrastruktur tersebut. "Ya, pak Andik Sujarwo ditunjuk Plt Kepala Dinas PU dan Bina Marga," kata Heru.

Sementara jabatan Pelaksana Tugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro dijabat oleh Nadif Ulfia yang selama ini menjabat Sekretaris BPBD Bojonegoro. Dalam tugas itu, Andik sebenarnya bukan orang baru di dinas PU. Sebab, dia pernah menjadi sekretaris di dinas tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Andik tidak menampik jabatan baru yang disandangnya. Tugas berat akan menjadi tanggung jawabnya dengan melanjutkan program-program yang sudah ada. "Mudah mudahan bisa menjalankan amanah," pungkasnya. [oel/mu]

Tag : plt dinas pu



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini