Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Harga Telur di Bojonegoro Berangsur Turun Rp2.000

blokbojonegoro.com | Friday, 20 July 2018 13:00

Harga Telur di Bojonegoro Berangsur Turun Rp2.000

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Harga telur yang beberapa minggu sempat menyentuh angka 28.000, berangsur turun sebesar Rp2.000. Dengan penurunan harga yang terjadi pedagang dan pembeli pun bersyukur.

"Harga telur kini Rp26.000 per kilonya, harga itu mengalami penurunan 2 ribu, dari harga sebelumnya Rp28.000 per kilonya," ucap Yatmi salah satu pedagang.

Penurunan harga itu, diprediksi masih akan terjadi hingga beberapa hari ke depan. Hal itu, dipicu karena stok telur dan permintaan dipasaran sudah stabil sehingga harganya sudah mulai turun.

Plt Dinas Perdagangan, Bojonegoro, Agus Hariayana mengungkapkan mulai turunya harga telur dikarenakan permintaan telur di pasaran saat ini sudah turun.

"Diprediksi harganya terus mengalami penurunan hingga beberapa hari ke depan," ujarnya kepada blokBojonegoro.com

Di sisi lain, Kabid Agribis Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro, Wiwik Sulistya mengatakan, kenaikan harga telur selama ini tidak hanya terjadi di Bojonegoro, bahkan di kabupaten yang merupakan sentra pemasok telur juga mengalami kenaikan.

"Namun saat ini harga telur sudah mulai berangsur turun," tambahnya kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

Tag : telur, harga, melambung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini