07:00 . Boleh Dicoba, 5 Cara Membuat Payudara Lebih Besar Secara Alami   |   06:00 . Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia   |   21:00 . Gubernur Jatim Siap Hadir pada Pelantikan Pengurus AMSI   |   20:00 . Kerugian Ditaksir Capai Rp10 M, Pedagang Pasar Kepohbaru Direlokasi   |   19:00 . Diskusi Reboan Bahas Kesejahteraan Masyarakat dan Pelestarian Hutan   |   18:00 . Penyelenggara Vaksinasi Diminta Pastikan Tenaga Kesehatan Sudah Divaksin   |   17:00 . Tokoh Lintas Agama Divaksin Covid 19 di Masjid Istiqlal   |   16:00 . Ujian Ditiadakan, Berikut Persyaratan Kelulusannya   |   15:00 . Siasati Harga Cabai Rawit yang Sedang Naik, Konsumen Beralih ke Cabai Kering   |   14:00 . Korban Saldo BRI Hilang Bertambah, Warga Balen Kehilangan 5 Juta Rupiah   |   13:00 . Upaya Kesejahteraan Masyarakat dan Pelestarian Hutan, IDFoS Gelar Diskusi Reboan   |   12:00 . Vaksinasi Tahap 2, Bojonegoro Terima 1.994 Vial Vaksin   |   11:00 . Upaya Skrining untuk Memastikan Pelaku Perjalanan Internasional dalam Keadaan Sehat   |   10:00 . Dampak Positif PPKM Jawa - Bali Dialami Sebagian Besar Wilayah   |   09:00 . Kesembuhan Covid-19 Bertambah Mencapai 1.104.990 Orang   |  
Thu, 25 February 2021
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

Nasib di Tangan Persedikab dan Perspa, Awas Ada Pengaturan Skor

blokbojonegoro.com | Saturday, 21 July 2018 08:00

Nasib di Tangan Persedikab dan Perspa, Awas Ada Pengaturan Skor

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Laga melawan Blitar Poetra, menjadi laga wajib menang bagi Persibo Bojonegoro untuk lolos ke babak 16 besar Liga 3 Regional Jawa Timur.

Selain wajib menang, nasib squad Laskar Angling Dharma juga tergantung pada laga Blitar Poetra kontra Persedikab Kediri dan Perspa Pacitan.

Jika Blitar kalah saat melawan Persedikab atau Perspa, Persibo yang akan menjadi runner up grup C dengan catatan berhasil mengalahkan Blitar Poetra. Selain itu, jika Persibo mampu menang, poin Persibo akan menjadi 24 sedangkan Blitar tetap dengan 18 poin, dan jika kembali menelan kekalahan otomatis Blitar tidak akan bisa mengejar poin dari Persibo.

"Persibo tinggal satu laga sisa melawan Blitar Poetra, kalau bisa menang InsyaAllah bisa lolos," terang salah satu suporter Persibo, Arif Setiawan.

Arif mengungkapkan, dirinya yakin Persibo bisa memenangkan laga melawan Blitar Poetra lantaran dalam empat laga terakhir permainan maupun mental dari para punggawa Laskar Angling Dharma dalam trend positif. Sedangkan untuk tuan rumah dalam dua laga terakhir saat melawan Persepon dan Persemag berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

"Dua laga Blitar kemarin berakhir seri terus dan kekuatan mereka dalam kondisi menurun," ujar Arif kepada blokBojonegoro.com.

Akan tetapi yang ditakutkan, ketika laga Blitar Poetra kontra Persedikab Kediri maupun Perspa Pacitan ada pengaturan skor dibaliknya. Sebab menurutnya, pada pertandingan Liga 3 rawan terjadi indikasi pengaturan skor apalagi dalam pertandingan penentuan seperti ini.

Diketahui sendiri, pertarungan grup C bisa dikatakan tinggal milik Persibo dan Blitar poetra untuk memperebutkan runner up grup. Sehingga, pertandingan antara Persibo vs Blitar Poetra akan menjadi penentu siapa yang bakal menjadi runner up grup, tetapi dengan sebuah catatan.

"Jika persibo berhasil menang melawan Blitar, poin kita akan menjadi 24. Sedangkan jika Blitar Poetra berhasil menyapu bersih dua laga yang tersisanya poin mereka juga 24, sehingga akan ditentukan dengan surplus gol mereka," lanjut Arif Setiawan.

Untuk saat ini Persibo berhasil melesatkan 29 gol dan kemasukan 10 gol atau surplus 19 gol. Sedangkan Blitar Poetra berhasil memasukan 15 gol dan kemasukan 6 gol atau surplus 9 gol. Oleh karena itu peluang kedua kesebelasan masih sama-sama besar.

"Yang kita takutkan ya ini, akan ada manipulasi skor dalam dua laga tersisa Blitar. Padahal untuk bisa menyaingi surplus gol Persibo, minimal dalam dua laga tersisa Blitar harus bisa mencetak 6 gol lebih," jelas Arif Setiawan. [din/mu]

Tag : persibo, liga 2 jawa timur, persibo bojonegoro, kabar persibo


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat