Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Peringati Hari Koperasi, Dinkop dan UMKM Gelar Jalan Sehat dan Bazar

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 July 2018 08:00

Peringati Hari Koperasi, Dinkop dan UMKM Gelar Jalan Sehat dan Bazar

Kontributor: Apriani

blokBojonegoro.com - Dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke-71 Tahun 2018 Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bojonegoro adakan jalan sehat, yang diikuti ratusan masyarakat Kabupaten Bojonegoro, Minggu (22/7/2018).

Tahun lalu jalan sehat dilaksanakan dengan start dan finish di Dinas Koperasi dan UMKM Bojonegoro, berbeda dengan jalan sehat tahun ini start dan finish berada di Depan Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dengan harapan dapat mengenalkan produk dari UMKM Bojonegoro.

"Selain jalan sehat, juga ada bazar dari pelaku UMKM Bojonegoro. Puncak kegiatan nanti pada tanggal 25 Juli 2018," ujar Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Bojonegoro, Elzadabe.

Ada sekitar 35 stand bazar dari pelaku UMKM Kabupaten Bojonegoro yang menjual produk-produk unggulan Bojonegoro, Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha dan Mikro, Rully Judhihernani mengaharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan eksistensi produk dari Pelaku UMKM Bojonegoro, sehingga dapat dikenal di mana-mana.

"Pengrajin atau pelaku UMKM Bojonegoro kreatif dan inovatif, selalu ada inovasi-inovasi baru jadi produk-produknya tidak monoton," jelasnya kepada blokBojonegoro.com. [ani/lis]

Tag : umkm, koperasi, dinas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini