18:00 . Libur Lebaran DLH Bojonegoro Kumpulkan 490,4 Ton Sampah   |   11:00 . PKC PMII Minta Angka Diska di Bojonegoro Ditekan   |   09:00 . Hendak Mancing di Embung, Bocah SMP di Bojonegoro Tenggelam   |   07:00 . Cuti Bersama Usai, ASN dan PPPK Ketahuan Bolos akan Kena Sanksi   |   18:00 . Tenggang Rasa Berkendara   |   12:00 . Kenang Masa Sekolah, Konco Selawase Attanwir Gelar Reoni   |   11:00 . Kasat Lantas Bojonegoro: Viralkan Jika Ada Bus Ugal-ugalan, Akan Kami Tindak   |   20:00 . Kru Bus yang Adu Jotos dengan Pemudik di Bojonegoro Diamankan Polisi   |   18:00 . Puncak Arus Balik, Jalur Bojonegoro Ramai Lancar   |   17:00 . Jumlah Pemudik di Rest Area Bojonegoro Meningkat Saat Arus Balik   |   16:00 . Viral! Sopir Bus dan Pemudik di Bojonegoro Adu Jotos, Kenapa?   |   15:00 . Libur Lebaran Okupansi Hotel Naik Hingga 90 Persen   |   18:00 . Puncak Arus Balik, 19 Ribu Pemudik Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya   |   20:00 . 165 Napi di Lapas Bojonegoro Terima Remisi Idul Fitri   |   16:00 . Pemkab Bojonegoro Sediakan Rest Area Bagi Pemudik   |  
Tue, 16 April 2024
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perkuat Ekonomi, Wabup Terpilih Akan Majukan Koperasi

blokbojonegoro.com | Sunday, 22 July 2018 14:00

Perkuat Ekonomi, Wabup Terpilih Akan Majukan Koperasi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Keberadaan koperasi di Kabupaten Bojonegoro dirasa sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat yang menjadikan berdaya. Sehingga wakil bupati (Wabup) Bojonegoro terpilih, Budi Irawanto berkomitmen akan memajukan koperasi.

"Koperasi adalah soko guru perekonomian, ke depan koperasi di Bojonegori agar lebih maju untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemkab akan mendukung penuh memajukan koperasi," kata Mas Wawan panggilan akrabnya saat mengikuti jalan sehat dalam rangka hari koperasi ke 71, di Alun-Alun Bojonegoro, Minggu (22/7/2018).

Mas Wawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari Dekopinda dan Dinas Koperasi karena bisa menggerakkan perekonomian di Kota Ledre.

"Harapannya Dekopinda dan Dinas Koperasi mampu mengakomodir PKL di Bojonegoro, khususnya di lingkungan Alun-Alun Bojonegoro untuk didampingi dan difasilitasi mendirikan koperasi," terang mantan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Sedangkan Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Timur, Tri Harsono mengapresiasi kegiatan jalan sehat Hari Koperasi di Kabupaten Bojonegoro kali ini. Ia berdoa semoga koperasi di Bojonegoro semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya.

"Tidak hanya jumlahnya koperasi yang banyak tetapi inovasi maupun semangat koperasi terus digalakan untuk memajukan perekonomian," tuturnya.

Tampak dalam jalan sehat tersebut selain diikuti ribuan peserta dan Wakil Bupati terpilih, Ketua dekopinwil Provinsi Jawa Timur. Serta Asisten Bupati, Ketua Dekopinda, Kepala Dinas Koperasi dan UM. Pasalnya dalam acara tersebut panitia menyiapkan hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Serta panitia jalan santai juga menyiapkan stand untuk para pengusaha kecil dan menengah, agar menjajakan produk unggulan dan usahanya masing-masing. Sehingga para pengusaha dapat menamerkan dan menjual dagangannya. [ito/lis]

Tag : ekonomi, koperasi, wabup



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 19 February 2024 20:00

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG

    PEPC JTB Kunjungi Kantor Baru BMG Perwakilan PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina mengunjungi kantor redaksi blokBojonegoro.com (Blok Media Group/BMG), di BMG CoWorking Space, Jalan Semanding-Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat