17:00 . PAC IPNU Purwosari Fasilitasi Internet Gratis Bagi Pelajar   |   16:00 . Harga Gula Pasir Curah Turun   |   15:00 . New Normal Sendang Growgoland Mulai Ramai Dikunjungi   |   14:00 . Perluas Jaringan, Pertamina Tambah Titik Operasional BBM Satu Harga   |   13:00 . Populasi Hewan Ternak di Bojonegoro Terus Meningkat   |   12:00 . Launching Re-Opening Objek Wisata Bojonegoro   |   08:00 . Belum Sebulan, Belasan Pasangan Selingkuh Diamankan dari Kamar Kos   |   07:00 . Ingin Tambah Anak, Ini Jarak Ideal Antar Kehamilan   |   20:00 . Lagi, 3 Pasien Terkonfirmasi Positif Corona   |   19:00 . Wujudkan Harmonisasi Bangun Desa, 46 BPD Se-Purwosari Ikuti Pelatihan   |   18:00 . Bahas Raperda BUMDes, Kuatkan Ekonomi Desa   |   18:00 . Nasib Persibo Belum Jelas, Supporter Pertanyakan   |   17:00 . Turun ke Jalan, Pelaku UMKM Bagi Produk untuk Kenalkan ke Masyarakat   |   16:00 . Susun Kepengurusan Energik, Golkar Safari ke Ormas   |   15:00 . Bersama Warga, Bupati Bersih-bersih Sumber Air   |  
Thu, 13 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 22 July 2018 14:00

Perkuat Ekonomi, Wabup Terpilih Akan Majukan Koperasi

Perkuat Ekonomi, Wabup Terpilih Akan Majukan Koperasi

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Keberadaan koperasi di Kabupaten Bojonegoro dirasa sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat yang menjadikan berdaya. Sehingga wakil bupati (Wabup) Bojonegoro terpilih, Budi Irawanto berkomitmen akan memajukan koperasi.

"Koperasi adalah soko guru perekonomian, ke depan koperasi di Bojonegori agar lebih maju untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pemkab akan mendukung penuh memajukan koperasi," kata Mas Wawan panggilan akrabnya saat mengikuti jalan sehat dalam rangka hari koperasi ke 71, di Alun-Alun Bojonegoro, Minggu (22/7/2018).

Mas Wawan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari Dekopinda dan Dinas Koperasi karena bisa menggerakkan perekonomian di Kota Ledre.

"Harapannya Dekopinda dan Dinas Koperasi mampu mengakomodir PKL di Bojonegoro, khususnya di lingkungan Alun-Alun Bojonegoro untuk didampingi dan difasilitasi mendirikan koperasi," terang mantan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.

Sedangkan Ketua Dekopinwil Provinsi Jawa Timur, Tri Harsono mengapresiasi kegiatan jalan sehat Hari Koperasi di Kabupaten Bojonegoro kali ini. Ia berdoa semoga koperasi di Bojonegoro semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya.

"Tidak hanya jumlahnya koperasi yang banyak tetapi inovasi maupun semangat koperasi terus digalakan untuk memajukan perekonomian," tuturnya.

Tampak dalam jalan sehat tersebut selain diikuti ribuan peserta dan Wakil Bupati terpilih, Ketua dekopinwil Provinsi Jawa Timur. Serta Asisten Bupati, Ketua Dekopinda, Kepala Dinas Koperasi dan UM. Pasalnya dalam acara tersebut panitia menyiapkan hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Serta panitia jalan santai juga menyiapkan stand untuk para pengusaha kecil dan menengah, agar menjajakan produk unggulan dan usahanya masing-masing. Sehingga para pengusaha dapat menamerkan dan menjual dagangannya. [ito/lis]

Tag : ekonomi, koperasi, wabup


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat