17:00 . Tanpa 2 Pemain Inti, Persibo Optimis Kalahkan Nganjuk Ladang   |   16:00 . Conjo, Teknik Percepat Tanam Tembakau Tanpa Guludan   |   15:00 . Biasa Tanam Palawija, Kemarau Kali Ini Petani Mayangkawis Beralih Tembakau   |   13:00 . Disbudpar Targetkan 1,5 Juta Wisatawan Tahun Ini   |   12:00 . Persibo Waspadai Ancaman Tim Tamu   |   11:00 . Sempat Meroket, Harga Cabai Berangsur Turun   |   10:00 . Semakin Bugar dan Banyak Aktifitas di Masa Pensiun   |   09:00 . Bahagia Tampil di Istana Negara, Ini Cerita Penari Thengul   |   08:00 . Terus Diperhatikan, Kualitas dan Kuantitas UDD PMI Harus Ditingkatkan   |   07:00 . Tips Anti Stres untuk Ibu Bekerja yang Baru Jadi IRT   |   22:00 . Kodim Bojonegoro Rotasi Jabatan Perwira   |   21:00 . Majukan PMI, Jejaring Wilayah V Gelar Pertemuan di Bojonegoro   |   20:00 . Puluhan Regu Meriahkan Gerak Jalan SD-MI Kecamatan Kapas   |   19:00 . 8 Tahun Berjualan Kuliner Gloso, Warung Ini Dapat Penghargaan Bupati   |   18:00 . Usai Jawara di Kancah Internasional, Nedi Bertekad Kuliah di Amerika   |  
Thu, 22 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 23 July 2018 14:00

Persibo Vs Blitar Poetra

Kalah 2-0 Dari Blitar Poetra, Pelatih Persibo Sayangkan Keputusan Wasit

Kalah 2-0 Dari Blitar Poetra, Pelatih Persibo Sayangkan Keputusan Wasit

Reporter : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro harus menelan kekalahan  2-0 saat melakoni laga tandang menghadapi Blitar Poetra di Stadion Panataran Kabupaten Blitar, Senin (23/7/2018). Pelatih Persibo Jordi Kartika Asmara menyayangkan kepemimpinan wasit pada laga pekan ke-12 atau laga terkahir Persibo pada putaran kedua grup C Liga 3 Regional Jawa Timur.

Menurut pelatih asal Kota Malang ini, Laskar Angling Dharma seharusnya bisa mencuri poin atas Blitar Poetra jika gol dari Lendi Dwi dan Sutarno tak dianulir wasit. Padahal, sepanjang laga Agus Budi dan Kawan-kawan mampu mendominasi jalannya pertandingan dan sempat merepotkan barisan pertahanan tuan rumah.

"Sangat merugikan sekali keputusan wasit, makanya sampai penonton kemaren, Minggu (22/7/2018) sore sampai turun dan terlibat bentrok," ujar Jordi.

Diakui Jordi, kepemimpinan wasit  sangat mengganggu skema yang telah diterapkannya untuk bisa mencuri poin serta menjadikan permainan ciri khas Persibo menjadi hilang. Selain menganulir gol Lendi dan Tarno, wasit tersebut pun kerap membuat beberapa keputusan yang merugikan Persibo disaat melakukan serangan.

"Jujur kami sangat terganggu maupun kecewa dengan keputusan yang diberikan oleh wasit," kata Jordi Kartiko.

Jordi juga menegaskan, sebenarnya Persibo sendiri bisa memenangkan laga tersebut. Namun akibat faktor non teknis menjadikan permainan Persibo menjadi berubah. Bahkan, tidak seperti laga sebelumnya yang bermain dengan sangat impresif dan bermain dari lini kelini.

"Ya seperti kick off yang seharusnya dimulai pukul 08.00 wib malah mundur sampai 08.50 wib, yang menjadikan pemain kita emosi dan akhirnya tampil tidak maksimal," tutup pelatih dua anak ini.[din/lis]

Tag : persibo, blitar

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat