Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Konsleting Listrik, Rumah di Kepohbaru Ludes Terbakar

blokbojonegoro.com | Friday, 27 July 2018 17:00

Diduga Konsleting Listrik, Rumah di Kepohbaru Ludes Terbakar

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Kebakaran rumah kembali terjadi, kali ini menimpa rumah warga di RT.007/RW.003, Desa Mundung, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (27/7/2018) siang. 

Kebakaran tersebut menimpa rumah Wahidmudin (34) sebagai pekerja swasta. Kejadian kebakaran, bermula sekitar pada pukul 11.35 wib. Oleh korban dilaporkan ke Pos Damkar Baureno.

Kemudian, petugas menerima laporan pukul 11.50 wib, tiba di lokasi pukul 12.05 wib. Dinas Pemadam kebakaran menurunkan 9 personil menggunakan 2 unit mobil damkar. Keberadaan rumah yang terbakar berada di dalam gang, sehingga petugas Damkar harus ekstra keras memadamkan api. 

"Api dapat dipadamkan Pukul 12.53 WIB," kata Kepala Bidang Pemadaman, Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno.

Menurut dia tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Sementara, menurutnya penyebab kebakaran adalah konsleting listrik yang bermula dari kamar dan menjalar ke bangunan belakang yang terbuat dari kayu sehingga api mudah menjalar, "taksir kerugian kurang lebih Rp100 juta," beber Sukirno. [top/lis]

 

Tag : kebakaran, rumah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini