Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari ini, AJI Bojonegoro Gelar Konferta ke-III

blokbojonegoro.com | Saturday, 28 July 2018 08:00

Hari ini, AJI Bojonegoro Gelar Konferta ke-III

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bojonegoro akan menggelar Konferensi Kota (Konferta) ke-III, Sabtu (29/7/2018) di Griya Dharma Kusuma Jalan Trunojoyo. Konferta ini akan diisi dengan ngobrol bareng jurnalis serta pemilihan Ketua dan Sekretaris untuk periode 2018-2021.

Ketua Panitia Konferta AJI Bojonegoro, Khorij Zaenal mengatakan, konferta digelar sebagai sarana konsolidasi organisasi dan menjadi ajang regenerasi bagi kepengurusan AJI Bojonegoro.

"Untuk sementara belum ada calon kandidat yang muncul," kata Khorij.

Ia mengimbau, pasangan calon yang akan maju diharapkan untuk mempersiapkan diri. Masing-masing pasangan calon ketua AJI Bojonegoro periode 2018-2021 perlu mengisi formulir yang disiapkan panitia pada saat pendaftaran dibuka. Konferensi untuk memilih Ketua dan Sekretaris itu dilakukan setiap tiga tahun sekali.

"Kita telah membuka pendaftaran calon ketua dan sekretaris sekitar dua minggu sebelum Konferta digelar," jelasnya.

Hingga kini, AJI Bojonegoro memiliki 35 anggota dan semuanya memiliki hak suara baik untuk memilih maupun dipilih. Rencananya, pada saat konferta nanti, juga akan digelar ngobrol bareng jurnalis bertema "Jurnalisme dan Media Sosial di Tengah Arus Media Sosial". [oel/mu]

Tag : aji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini