Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Terjatuh Saat Gotong Royong Bangun Rumah, Warga Kunci Meninggal

blokbojonegoro.com | Sunday, 29 July 2018 11:00

Terjatuh Saat Gotong Royong Bangun Rumah, Warga Kunci Meninggal

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Nasib nahas menimpa Gupoh (47) tahun RT.014/RW.002, Desa Kunci, Kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro. Pasalnya Gupoh meregang nyawa setelah terjatuh dari atap rumah, Minggu (29/7/2018) di desa setempat.

Kejadian terjadi saat korban turut bergotong royong di rumah milik Nyamat (63), warga desa setempat, yang tak lain adalah tetangga korban. 

Kapolsek Dander AKP Wijianto setelah melakukan oleh TKP dari bebrapa keterangan saksi menjelaskan pada hari Minggu tanggal 29 Juli 2018 sekira pukul 07.00 WIB korban dan warga sekitar bersama-sama membantu mendirikan rumah milik Mbah Nyamat di RT.013/RW.002 Desa kunci, Kecamatan Dander,  Bojonegoro.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek,  korban bersama warga sekitar naik ke atas atap yang akan dipasang.  "Kemudian sekira jam 08.30 Wib korban bermaksud bergeser dari tembok menuju ke blandar (wuwung)," ujarnya.

Namun, nahas korban, terpeleset kemudian terjatuh ke bawah di lantai tanah dari ketinggian sekitar 6 meter.  Selanjutnya korban mengalami luka di bagian lutut. Yaitu, luka robek sepanjang kurang lebih 5 centimeter.

"Kemudian korban tidak bergerak (tak sadarkan diri setelah di periksa ternyata sudah meninggal dunia), kemudian para saksi membantu mengangkat korban membawa pulang ke rumah duka," tuturnya. [top/lis]

Tag : MENINGGAL, terjatuh



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini