Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lagi, Kebakaran Ludeskan Dua Rumah Warga di Betek

blokbojonegoro.com | Thursday, 02 August 2018 15:00

Lagi, Kebakaran Ludeskan Dua Rumah Warga di Betek

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Kebakaran hebat meludeskan rumah warga di Dusun Betek, Desa/ Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro. Api melahap dua petak rumah masing-masing milik Sidik dan Panut warga setempat, Kamis (2/8/2018).

Diketahui, pemilik rumah pertama adalah Sidik (45)  yang sehari-hari bekerja sebagai petani. Rumah Sidik yang berukuran 4 x 8 meter itu diduga tak berpenghuni.

"Penyebab kebakaran dimungkinkan dari korsleting dari rumah sidik yang tidak ada penghuninya yang berisi pakan ternak dari kulit jagung," Kepala Bidang Pemadaman, Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno kepada blokBojonegoro.com. 

Menurutnya kebakaran terjadi pada pukul 12.30 WIB, kemudian dilaporkan ke Pos Temayang sekitar pukul 12.44 WIB. Petugas membutuhkan waktu sekitar 21 menit untuk tiba di lokasi. Kemudian, api dapat dipadamkan pukul 14.30 WIB dengan mengerahkan 2 mobil Damkar dan 7 personel dari Pos Temayang.

"Kendala yang dihadapi jarak tempuh dan jalan naik turun serta angin bertiup kencang," pungkasnya. 

Akibat kejadian itu, kerugian ditarksir mencapai Rp80 juta. Sidik diperkirakan merugi sekitar Rp20 juta. Sementara Panut, mengalami kerugian mencapai Rp60 juta meliputi 7 sak gabah,  1 pompa air, almari plastik 3 buah dan uang 2 juta untu persiapan kelahiran anak kedua. [top/lis]

Tag : rumah, kebakaran



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini