10:00 . Rumah Kreatif Mojodeso Produksi Cat dari Limbah Banner dan Batik   |   09:00 . Ditetapkanya Syamsul Hadi, PMII Berharap Tak Berhenti di Kasus Inspektorat   |   08:00 . Dari Status Facebook Jadi Buku   |   07:00 . Membedakan Kekuatan dengan Bakat Diri   |   22:00 . HMP PPKn Adakan Seminar Bertema Payung Hukum Bagi Tenaga Didik   |   21:00 . Pemkab Bojonegoro Beri Santunan untuk yang Meninggal Dunia   |   20:00 . Ditetapkan Tersangka, Kepala Inspektorat Terancam Hukuman ini   |   19:00 . PEPC Setor Pajak Rp 8,08 Triliun   |   18:00 . Ditutup, 57 Pendaftar KPU Bojonegoro Siap Berkompetisi   |   17:00 . Guna Perkuat Data, Kejari Bojonegoro Juga Datangkan 7 Ahli   |   16:30 . 8 Hari Team IT Ario Sighat Selesaikan Rekapitulasi, ini Hasilnya...   |   16:00 . Jalan Rusak, Warga Peringatkan Pengguna Jalan dengan Banner   |   15:00 . Diperiksa 5 Jam, Kepala Inspektorat Langsung Ditahan   |   14:00 . Diduga Ada Pemilih Ganda, Demokrat Laporkan Dua TPS di Ngasem   |   12:00 . Rangkaian HUT BUMN, Pertamina Gelar Pasar Murah di Empat Lokasi   |  
Fri, 26 April 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 06 August 2018 16:00

Jalin Silaturahim, VLOC Jawa Timur Gelar Family Gathering di Bojonegoro

Jalin Silaturahim, VLOC Jawa Timur Gelar Family Gathering di Bojonegoro

Reporter: Apriani

blokBojonegoro.com - Berbagai komunitas otomotif menjamur di beberapa daerah termasuk di Kabupaten Bojonegoro maupun di Jawa Timur. Untuk mengisi waktu, para anggota komunitas biasa mengisinya dengan kegiatan positif. Seperti yang dilakukan Vios Limo Owner Community (VLOC) Squad Jawa Timur yang mengadakan family gathering ketiga di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua panitia kegiatan, M. Bakhtiar Johan menjelaskan, setidaknya kegiatan ini diikuti sekitar 150 mobil Vios dengan peserta sekitar 300 orang dari berbagai Chapter VLOC di Jawa Timur. Mulai dari VLOC Chapter Surabaya, Madura, Mojokerto, Jember, Banyuwangi, Malang, Blitar, Madiun Raya, Lamongan, Tuban bahkan juga hadir dari Jawa Tengah VLOC chapter Solo Raya dan Vios Jepara (Jevilic).

"Selain family gathering juga ada saresehan dan ramah tamah untuk mempererat persaudaraan, sekaligus deklarasi bergabungnya Vios Chapter 4 kota," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Empat kota yang berdiri termasuk Chapter Bojonegoro, Chapter Lamongan, Chapter Tuban serta Chapter Jember ke dalam VLOC Pusat Indonesia. Sehingga empat VLOC baru tersebut menjadi keluar besar komunitas pecinta mobil Vios.

Diterangkan Pak Bakhtiar, family gathering VLOC Squad Jatim merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh komunitas Vios Limo Owner Community di Jawa Timur, secara bergantian setiap tahun. Pasalnya agenda tersebut sebagai ajang silaturrohim dan berkumpulnya seluruh pengguna dan pencinta mobil Toyota Vios di wilayah Jawa Timur.

"Untuk mempererat tali silaturrohim, kegiatan sosial, bursa lapak, fun contest, perform mobil dan memperkenalkan potensi wisata dan sumber daya alam, sumber daya kesenian dan juga menggairahkan perekonomian setempat," imbuhnya.

Tentunya dengan kegiatan ini bisa meningkatkan okupansi hotel dan meramaikan tempat wisata di lokasi acara. Sebab kegiatan lainnya juga diadakan rolling thunder menuju ke kawasan Wisata Khayangan Api Ngasem Dander dengan tujuan ikut serta mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu rangkaian acara lainnya juga diadakan fun contest dari semua chapter yang hadir diwajibkan untuk mendisplay minimal 1 dan maksimal 3 mobil terbaiknya, untuk di ikutkan fun contest dan dinilai oleh juri maupun penonton. Kategori Contestnya adalah Best Custom Villi, Best Original Vili, Vili Terceper dan Termehek-Mehek (Wani Perih) serta Vili Favorit Pilihan Peserta.

"Serta ada penilaian lain yaitu komunitas dengan peserta terbanyak, Komunitas terkompak dan terheboh," ungkapnya.

Tampak dalam acara tersebut kita juga ikut memeriahkan ulang tahun VLOC Pusat yang ke 5 dengan iringan doa semoga VLOC tetap solid, guyub, rukun dan semakin banyak dan berkembang chapter-chapternya. Motto utama VLOC adalah “We Are Brother”. [ani/lis]

Tag : vloc, silaturahim

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 27 March 2019 21:00

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng

    Petani di Balen Mulai Panen Kelengkeng Seorang petani di Desa Kedungdowo, Kecamatan Balen, Abdul Mukarom merasa senang karena pohon Lengkeng yang ia tanam dua tahun yang lalu sekarang ini buahnya sudah bisa dinikmati. Setelah empat pohon...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 16 April 2019 09:00

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ

    Hilang STNK NoPol S-3761-DJ Telah hilang Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK): No.Pol: S-3761-DJ Merk/Type: HONDA Warna: Hitam Tahaun pembuatan: 2012 Nomor Rangka: MH1JB8110CK809201 Nomor Mesin: JB81E1806215 Atas Nama: DASINAH Alamat: Dusun Kawis RT.01/RW.02 Desa Geger Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur....

    read more