Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Niat Bakar Sampah, Gudang SMP Temayang Nyaris Hangus

blokbojonegoro.com | Monday, 06 August 2018 15:00

Niat Bakar Sampah, Gudang SMP Temayang Nyaris Hangus

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Lagi-lagi musim kemarau tahun ini peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa gudang kosong Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Gudang SMP tersebut nyaris ludes dilalap si jago merah, Senin (6/8/2018).

Kepala Bidang Pemadaman, Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno menjelaskan kronologi kejadian kebakaran, yang terjadi sekitar pukul 14.00 Wib. Pos Temayang menerima laporan pukul 14.15 Wib.

"Setelah menerima laporan petugas langsung menuju lokasi dan tiba pukul 14.18 Wib," kata Sukirno kepada blokBojonegoro.com.

Beruntung empat personil petugas kebakaran berhasil memadamkan api, dan mengerahkan dua unit armada pemadam kebakaran. Beruntung api dapat dipadamkan '12 menit kemudian atau sekitar pukul 14.30 Wib.

"Penyebab kebakaran karena petugas kebun SMP  membakar timbunan sampah dan daun kering, karena angin terlalu kencang akhirnya merembet ke atap gudang," terang Sukirno.

Kebakaran tersebut menghanguskan alat elektronik yang sudah tidak terpakai. Dan ditaksir kerugian materi kurang lebih Rp500 ribu. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. [top/mu]

Tag : kebakaran, gedung



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini