Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pagi-pagi Sarapan Serabih, Hmmm....

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 August 2018 08:00

Pagi-pagi Sarapan Serabih, Hmmm....

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Alun-alun selalu menjadi tempat paling ramai dipadati masyarakat di setiap kota, tak terkecuali alun-alun Kota Bojonegoro.

Setiap pagi alun-alun Kota Bojonegoro selalu ramai masyarakat, biasanya mereka melakukan aktivitas lari pagi mengelilingi alun-alun, atau hanya sekadar main-main saja, jadi tak heran jika penjual makanan tampak ramai memadati tepi jalan alun-alun.

Ibu Nana adalah salah satu penjual jajanan kue serabih, yang setiap pagi berada di jalan bagian barat alun-alun. Ibu Nana sendiri berjulan mulai pukul 04.00 Wib hingga  09.00 Wib.

Ada tiga macam jajanan yang dijual Ibu Nana, yaitu serabih dengan santan atau parutan kelapa dan juga ketan. Harganya pun hanya Rp4.000 per bungkus, tentu sangat murah di kantong.

"Kalau hari libur, saya bisa mendapatkan Rp500 ribu per hari, namun jika hari-hari biasa seperti ini hanya Rp300 ribu," terangnya, Rabu (8/8/2018).

Tempat jualan Ibu Nana cukup strategis, tak heran jika selalu ada orang yang mampir untuk membeli serabihnya.

"Setiap pagi saya selalu lari-lari mengelilingi alun-alun, dan biasanya membeli kue serabih, ya lumayan buat pengganjal perut," ungkap salah satu pembeli, Ferdi kepada blokBojonegoro.com. [lin/mu]

Tag : serabi, jajanan bojoengoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini