Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tusuk Sate Mulai Laris di Pasaran

blokbojonegoro.com | Wednesday, 08 August 2018 15:00

Tusuk Sate Mulai Laris di Pasaran

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Jelang hari raya Idul Adha, banyak penjual di pasar yang menyediakan tusuk sate dengan jumlah yang cukup banyak.

Salah satu penjual tusuk sate di Pasar Kota Bojonegoro, Watik mengaku bahwa satu pekan terakhir ini banyak masyarakat yang datang ke pasar untuk membeli tusuk sate.

Tusuk sate mbak watik terbilang cukup murah, hanya Rp.3000 per ikat. Tak heran jika selalu ramai pembeli yang datang untuk memborong tusuk satenya.

"Biasanya yang membeli hanya penjual sate, tapi sudah satu pekan ini banyak masyarakat yang memborong tusuk sate saya, untuk persiapan Idul Adha katanya," terang mbak Watik, Rabu (8/8/2018).

Bagi sebagian pembeli, kegiatan nyate bareng pada saat Idul Adha seperti sebuah tradisi. "Saya selalu membeli banyak tusuk sate siap pakai untuk persediaan," ungkap salah satu pembeli, Adi kepada blokBojonegoro.com. [lin/ito]

Tag : tusuk, sate, pasar, bojonegoro, idul adha



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini