Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Keliru Perbaiki Gerdu PLN, Barang Elektronik Warga Kapas Rusak

Hasil Mediasi, PLN Siap Ganti Elektronik Rusak Milik 53 KK

blokbojonegoro.com | Friday, 10 August 2018 20:00

Hasil Mediasi, PLN Siap Ganti Elektronik Rusak Milik 53 KK

Reporter: M Safuan

 blokBojonegoro.com - Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan kontraktor siap bertanggung jawab atas rusaknya barang elektronik milk warga akibat kesalahan teknis teknis saat melakukan perbaikan gardu jaringan listrik, Rabu (8/8/2018). 

"Syukur permintaan warga atas pertanggung jawaban PLN atas kerusakan barang elektroniknya, disanggupi oleh pihak PLN," kata Kepala Desa Kapas, Totok Sudiyono

Totok menambahkan, usai mediasi PLN dan warga Desa Kapas sudah sepakat dengan solusi yang ditawarkan. PLN akan memperbaiki seluruh barang elektronik warga yang rusak yang terkena dampak akibat kesalahan teknis itu.

"Untuk warga Kapas, ada sebanyak 53 Kepala Keluarga (KK), jumlah itu dari 4 RT," ungkap Totok saat kepada blokBojonegoro.com.

PIC Manajer Rayon Bojonegoro, wilayah Kapas, Fikih Zulfikar mengatakan, pihaknya sudah melakukan mediasi dengan warga guna mencari solusi jalan terbaik.

"Dan hasilnya pihaknya siap untuk mengganti barang elektronik warga yang rusak, bila masih bisa diperbaiki yang dilakukan perbaikan, namun kalau sudah tidak ya tetap diganti," cakap Fikih kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, diduga akibat kesalahan teknis saat melakukan perbaikan gardu saluran jaringan listrik, ratusan barang elektronik milik warga dari 2 Desa Semenpinggir dan Kapas mengalami kerusakan. Akhirnya, warga dua desa tersebut meminta pertanggungjawaban kepada pihak PLN atau kontraktor untuk mengganti barang elektronik yang mengalami kerusakan. [saf/lis]

 

Tag : pln, barang, warga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini