Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Himaprodi PBSI Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok.

blokbojonegoro.com | Friday, 10 August 2018 18:00

Himaprodi PBSI Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok.

Kontributor: Candra Kurniawan

blokBojonegoro.com - Himpunan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia melakukan penggalangan dana untuk korban bencana di NTB, Jumat (10/8/2018) sore tadi. Mereka melakukan penggalangan dana di beberapa tempat seperti di depan Pendopo Malowopati Bojonegoro dan di Jalan Gajah Mada.

"Bentuk penggalangan dana ini adalah wujud kepedulian pada saudara kita yang tertimpa musibah gempa di Lombok beberapa waktu lalu," ucap Tamam selaku Ketua Himaprodi.

"Nanti hasil dari sumbangan ini akan langsung kita kirimkan segera mungkin pada korban," tambahnya lagi.

Penggalangan dana dilakukan selama 3 hari yaitu Jumat-Minggu. "Inisiatif ini berasal dari musyawarah anggota yang ingin meringankan korban gempa di Lombok," kata Wigih salah satu anggota Himaprodi.

Ditambahkannya, apa yang dilakukan kali ini merupakan wujud peran mahasiswa sebagai agent of change yang harus membuat gebrakan solidaritas guna membantu sesama di tanah air yang tertimpa musibah.

"Kami menerima segala bentuk donasi baik materi atau apapun yang bisa bermanfaat bagi mereka korban gempa," pungkasnya. [wan/lis]

Tag : DANA, Korban, lombok



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini