Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 14 August 2018 09:00

Kebakaran di Talun, Sumberejo

Kerugian Kebakaran Ditaksir Rp650 Juta

Kerugian Kebakaran Ditaksir Rp650 Juta

Reporter: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kebakaran di Desa Talun, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (14/8/2018) dini hari, mengakibatkan kerugian materi hingga Rp 650 juta.

Kasi Pemadam Kebakaran, Sukirno menjelaskan, kebakaran yang bermula dari rumah milik M. Fauzi Romadhon yang diduga akibat konsleting listrik itu, menyebabkan kerugian sebesar Rp 100 juta beserta peralatan elektronik dan perabot pada rumah tersebut.

"Rumah semi permanen Slamet Bagion ukuran 7x17 meter juga terbakar. Kerugian mencapai 250 juta rupiah, termasuk sepeda motor, isi toko sembako, alat dapur, dan barang elektrokik keperluan rumah tangga, serta surat-surat berharga," papar Sukirno.

Kerugian juga diderita oleh Suharto yang rumahnya berukuran 5x17 meter turut terbakar hingga kerugian mencapai Rp150 juta. Selain itu, gedung PAUD Fun Jaya ukuran 4x8 meter juga terbakar yang mengakibatkan kerugian materi hingga Rp.100 juta.

"Kemudian gedung TK Darma wanita berukuran 6 x 8 meter dengan taksir kerugian 50 juta rupiah," imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun api menghanguskan seluruh bangunan beserta isinya. [din/ito]

Tag : kebakaran, talun, sumberejo


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini