Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dilantik di Jakarta, Komisioner Bawaslukab Bojonegoro Terpilih Segera Konsolidasi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 15 August 2018 13:00

Dilantik di Jakarta, Komisioner Bawaslukab Bojonegoro Terpilih Segera Konsolidasi

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Lima komisioner Badan Pengawas Pemilu Kabupaten (Bawaslukab) Bojonegoro terpilih, secara resmi dilantik di hotel Bidakara Jakarta, Rabu (15/8/2018). Setelah proses pelantikan tersebut, petugas yang mengawasi Pileg dan Pilpres 2019 akan segera melakukan konsolidasi.

"Pelantikan Bawaslu Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia, dengan jumlah 1,914 orang," kata salah seorang Bawaslukab Bojonegoro terpilih, Alfianto kepada blokBojonegoro.com.

Selain Fian panggilan Alfianto, seluruh komisioner Bawaslukab Bojonegoro yang sudah diumumkan Bawaslu RI diantaranya Dian Widodo, Lilik Mustafidah, Moh. Zaenuri dan Mujiono menghadiri prosesi pengukuhan tersebut.

Untuk menghadapi agenda terdekat Bawaslu dalam melakukan pengawasan pemilu, komisioner akan melakukan rapat bersama. "Setelah pelantikan, Bawaslukab akan melakukan konsolidasi internal dan proses transformasi dari panwaslu sebelumnya," terangnya.

Seperti diketahui, Bawaslukab terpiligmh sesuai dengan surat keputusan Bawaslu RI nomor 0615/BAWASLU/SJ/HK.01.00/VIII/2018 tentang calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih dan sesuai dengan berita acara tentang calon anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten/Kota terpilih, masa jabatan tahun 2018-2023, nomor 0614/K.BAWASLU/HK.01.00/VIII/2018. [zid/ito]

Tag : bawaslu, kabupaten, bojongeoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini