Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT RI ke-73

Khidmat, Rapat Paripurna Istimewa DPRD

blokbojonegoro.com | Thursday, 16 August 2018 13:00

Khidmat, Rapat Paripurna Istimewa DPRD

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Menjelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 besok 17 Agustus 2018, DPRD Kabupaten Bojonegoro mengadakan rapat istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, Kamis (16/8/2018). Kegiatan yang mengundang seluruh lintas sektoral di ruang Paripurna DPRD itu berlangsung khidmat.

Mulai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, mantan ketua DPRD dari masa ke masa, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ketua partai politik dan beberapa tamu undangan yang lainnya.

"Makna mendalam menjalin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Melanjutkan perjuangan bangsa ini," terang wakil ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto saat memimpin rapat paripurna istimewa.

Setelah rapat istimewa dibuka, seluruh tamu undangan melihat dan mendengarkan pidato istimewa presiden, Joko Widodo. Dalam pidatonya Jokowi, beberapa hal disampaikan mulai pencapaian, tantangan yang harus siap dihadapi dan kondisi kemajuan negera.

"Saya yakin, dengan semangat persatuan dan kebersamaan antar lembaga Negara, kita akan mampu melewati semua tantangan dan rintangan di masa depan. Saya yakin, dengan teladan dari lembaga-lembaga negara untuk bekerja dalam menjalankan tugas-tugas konstitusionalnya, seluruh rakyat akan bergerak membantu. Saya yakin, dengan kerja nyata kita bersama, kita mampu meraih prestasi bangsa. Kerja kita, prestasi bangsa," tutup Jokowi saat Pidato di layar televisi disaksikan tamu undangan. [ito/mu]

dpr-bjn

Tag : hut ri, rapat paripurna



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini