Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT Republik Indonesia ke 73

Refleksi Kemerdekaan, Warga Perumahan B3 Diajak Waspada Hoax

blokbojonegoro.com | Thursday, 16 August 2018 23:00

Refleksi Kemerdekaan, Warga Perumahan B3 Diajak Waspada Hoax

Reporter: Nur Muharrom 

blokBojonegoro.com - 16 Agustus adalah malam detik-detik dimana Negara Indonesia mempersiapkan kemerdekaannya, pada tanggal 17 Agustus tahun 1945. Sehingga, saat ini banyak masyarakat Indonesia menggelar tasyakuran malam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI).

Di samping bersyukur atas merdekanya bangsa ini, juga untuk mendoakan para pejuang yang telah gugur di medan perang, dan berdoa agar Indonesia ke depannya bisa selalu damai, aman dan makmur. 

Ketua Panitia HUT RI Perumahan Bukit Banjarsari Baru (Perum B3), Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Abdul Ghofur mengatakan, tasyakuran malam kemerdekaan ini digelar untuk mendoakan para pahlawan, di samping itu agar warga perumahan semakin rukun dan tidak termakan isu-isu sara, apalagi hoax. 

"Kita ingin semua guyub rukun, karena makna malam kemerdekaan ini adalah untuk menyatukan semua warga Indonesia dari berbagai golongan," harapnya. [mu/lis]

Tag : hut, ri, hoax



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini