Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

HUT Republik Indonesia ke 73

Upacara di Lapas Bojonegoro, Peserta Gunakan Pakaian Adat

blokbojonegoro.com | Friday, 17 August 2018 11:00

Upacara di Lapas Bojonegoro, Peserta Gunakan Pakaian Adat

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro melaksanakan upacara HUT RI ke 73, di halaman tengah Lapas, Jumat (17/8/2018), pagi.

Peserta terdiri dari petugas Lapas, Bappas dan warga binaan pemasyarakatan atau Narapidana. Ada yang berbeda di upacara kemerdekaan tersebut, peserta dari petugas Lapas menggunakan pakaian adat dari berbagai macam daerah untuk menyemarakkan HUT RI.

Kasi Binadik Lapas Bojonegoro, Kusdwiawantoadi mengatakan, upacara kali ini memang petugas menggunakan pakaian adat. Sedangkan untuk peserta memakai pakaian sehari-hari yaitu kaos biru telur asin.

"Petugas ada yang menggunakan pakaian adat Jawa, Kalimantan, Madura dan beberapa pakaian adat lainnya," singkat Antok sapaaannya.

Upacara juga diikuti dengan pembacaan remisi bagi warga binaan. Pada upacara kali ini, turut sebagai inspektur adalah Pj Bupati Bojonegoro, Supriyanto.[oel/lis]

Tag : lapas, adat, baju



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini