Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

9th STIKes ICsada Bojonegoro

Abdimas D3 Kebidanan, Ada Kelas Siaga di Kampus Ungu

blokbojonegoro.com | Saturday, 18 August 2018 10:00

Abdimas D3 Kebidanan, Ada Kelas Siaga di Kampus Ungu

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Menyambut Hari Ulang Tahun Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Cendekia (STIKes ICsada) Bojonegoro, diselenggarakan Kelas Siaga untuk ibu-ibu hamil, Sabtu (18/8/2018).

Acara yang diikuti puluhan ibu hamil dari Kecamatan Kota, Dander, Kapas, Kabupaten Bojonegoro dan Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban itu digelar di Kampus Ungu, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Bojonegoro.

Menurut salah satu panitia 9 Tahun Kampus Ungu, Fatimatus Zahro, usia kehamilan peserta rata-rata 4 sampai 5 bulan dengan umur ibu hamil 23 hingga 30 tahun.

Untuk narasumber, dipandu langsung dosen STIKes ICsada, yakni Instruktur senam ibu hamil oleh Hj. Andjar sulandari, S.ST., M.MKes dan pemateri kelas siaga diberikan Fitria Rizky, SST, M. Kes.

“Kelas siaga atau senam ibu hamil sehat bersama suami siaga merupakan bentuk Pengabdian Masyarakat (Abdimas) Prodi D3 Kebidanan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 9 tahun STIKes ICsada,” kata Ketua STIKes ICsada Bojonegoro, Hasan Bisri, SE., MSA.

Diharapkan dari kegiatan ini secara tidak langsung bisa turut serta meningkatkan kesehatan ibu hamil di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan sekitarnya. [ito/lis]

Tag : stikes icsada, bojonegoro, abdimas



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini