Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Perapian di Kandang Meludeskan Sebagian Rumah Warga Purwosari

blokbojonegoro.com | Saturday, 18 August 2018 15:00

Perapian di Kandang Meludeskan Sebagian Rumah Warga Purwosari

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Sebuah rumah di Dukuh Nglegok, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro sebagian terbakar. Diduga kebakaran itu disebabkan perapian di kandang ternak tidak dimatikan.

Informasi yang dihimpun peristiwa kebakaran terjadi pukul 12.30 WIB. Tidak ada korban jiwa namun akibat kebakaran pemilik rumah, Wakijo (46) mengalami kerugian sebesar Rp 6 juta.

Kabid Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro, Sukirno mengatakan, api pertama kali dilihat oleh warga sekitar. Khawatir menyebar ke bangunan lainnya, warga menghubungi unit damkar di Padangan. "Sekitar setengah jam api berhasil dipadamkan," tutur Sukirno.

Rumah yang terbakar bersebelahan dengan kandang, sehingga hangus sebagian. Empat personel damkar dengan cepat menjinakkan api yang baru akan menjalar.

Dalam kejadian ini pemilik rumah (Wakijo) mengalami luka bakar di wajah dan tangan. Saat ini korban dirawat di Polindes Ngrejeng.[oel/ito]

Tag : ngrejeng, purwosari, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini