Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Razia, Polsek Kalitidu Bina Pengamen Jalanan

blokbojonegoro.com | Monday, 20 August 2018 18:00

Razia, Polsek Kalitidu Bina Pengamen Jalanan

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Untuk menyukseskan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi II Semeru 2018, pagi tadi Senin (20/08/2018) Polsek Kalitidu melaksanakan kegiatan razia premanisme dengan sasaran pengamen jalanan dan anak punk.

Anggota Polsek Kalitidu yang terdiri dari Kanit Provost, anggota jaga dan anggota Satreskrim menyusuri Jalan Raya Bojonegoro-Padangan. 

Hingga sampai di Traffic Light Dusun Clangap, Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, petugas mendapati seorang pengamen jalanan yang sedang duduk di tepi jalan.

Setelah diperiksa barang bawaan dan identitas, pengamen tersebut dibawa ke Polsek Kalitidu untuk di introgasi dan diberikan binaan. Dari pemeriksaan identitas, petugas mendapatkan keterangan bahwa pengamen bernama LS alias Wack beralamatkan di Tambakrejo.

"Kita lakukan pemeriksaan dan yang bersangkutan merupakan warga Tambakrejo", tutur anggota Reskrim Polsek Kalitidu, Bripka Masjoko.

Sementara itu, Kapolsek Kalitidu AKP Sugimat menjelaskan pengamen atau anak punk yg diamankan akan di data serta dilakukan pembinaan. Tujuannya, supaya tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau meresahkan warga masyarakat.

"Kita lakukan pembinaan supaya mereka bisa menjaga ketertiban", ucap Kapolsek Kalitidu.

Polsek Kalitidu juga berkomitmen, pihaknya akan terus melaksanakan razia hingga situasi saat pelaksanaan Ops CipKon II Semeru 2018 berjalan dengan baik. [top/lis]

 

Tag : pengamen, jalanan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini