Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bus Sang Engon Mlorot

Loncat Selamatkan Diri, Apes Terlindas Bus

blokbojonegoro.com | Friday, 24 August 2018 14:00

Loncat Selamatkan Diri, Apes Terlindas Bus

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Po. Sang Engon nopol AG-7038-UV mengalami kecelakaan, Jumat (24/8/2018) di Jalan Raya Bojonegoro-Nganjuk turut Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang.

Diketahui, bus tersebut dikemudikan oleh Suharto (48) warga Desa Ringinanom, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dan seorang kernet, Duriyono (38) asal Desa Gondang, Kacamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Temayang AKP Margono menjelaskan, jika bus saat itu mengangkut penumpang sekitar 30 orang. Kronologi kejadian yaitu bus berjalan dari arah Bojonegoro (utara) menuju ke Nganjuk (selatan), sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan menanjak sekitar pukul 09.30 Wib.

Namun tiba-tiba bus tidak kuat berjalan menanjak dan mesin mati. Dan akhirnya mengkibatkan bus berjalan mundur.

"Pada saat itu ada salah satu penumpang korban yang meninggal dunia atas nama Muhammad Aris Wahyudi (18) asal Desa Wedoro, Kecamatan Sugihwaras Bojonegoro," kata AKP Margorno kepada blokBojonegoro.com seusai olah TKP.

Menurut Kapolsek, meninggalnya korban karena meloncat lantaran berniat menyelamatkan diri. Namun apes, penumpang tersebut jatuh dan kepalanya terlindas roda bus.

Selanjutnya, sambung Kapolsek, ada Korban luka patah tulang lengan kiri atas nama Saniran (65), asal  Desa Soko Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. [top/mu]

Tag : bus sang engon, kecelakaan bus, kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini