Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Yuk...Ikutan Gowes Bareng Perangkat Gayam Berhadiah Sepeda Motor

blokbojonegoro.com | Friday, 24 August 2018 19:00

Yuk...Ikutan Gowes Bareng Perangkat Gayam Berhadiah Sepeda Motor

Kontributor: Abdul Rokim 

blokBojonegoro.com - Bersepeda merupakan olahraga yang mudah dan juga menyenangkan. Kita dapat melakukannya bersama keluarga, teman bahkan sendiri pun bisa. Mengendarai sepeda membuat tubuh bergerak aktif, dengan begitu kesehatan akan selalu terjaga.

Atas tujuan ini pula, para perangkat desa se-Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro membentuk klub sepeda bernama HIPER Community (Himpunan Perangkat Desa). Komunitas sepeda ini dinahkodai oleh M. Ali Rozim juga baru diresmikan pada tanggal 22 Juli 2018.

Kegiatan yang bertajuk Parade Nusantara Pancal Pedal akan dilaksanakan pada Minggu 2 September 2018, dengan melewati rute sejauh lebih kurang 23 kilometer. Selain itu ada pula rute campuran on road dan off road yang dijamin bisa menambah keseruan penikmat olahraga tersebut. Kegiatan dijadwalkan mulai pukul 06:30 WIB dengan start lapangan Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro dan berakhir finish kembali ke lapangan Desa Sudu.

Selain keseruan bersepeda ada pula hadiah menarik yang disediakan oleh panitia, dengan hanya Rp10.000 anda dapat berkesempatan membawa hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor, empat unit sepeda Mtb dan masih banyak lagi doorprize yang akan dibagikan.

Untuk info dan pemesanan tiket bisa menghubungi nomor yang tertera yaitu M. Ali Rozim (Ketua HIPER Community) +628533599155 dan juga Ispamilih (Sekdes Sudu) +6285235264577. [im/lis] 

Tag : sepeda, bareng, gowes



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini