Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pembatas Dilepas, Jembatan Sosrodilogo Jadi Alternatif Wisata Warga

blokbojonegoro.com | Sunday, 26 August 2018 15:00

Pembatas Dilepas, Jembatan Sosrodilogo Jadi Alternatif Wisata Warga

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Jembatan Sosrodilogo yang merupakan penghubung jalur Bojonegoro menuju Ke Trucuk, kini keberadaannya menjadi daya tarik tersendiri bagi warga. Seperti yang terlihat pada Minggu (26/8/2018), beberapa warga melihat kemegahan jembatan yang menelan anggaran puluhan miliar rupiah itu.

"Ingin lihat jembatan ini, kan mumpung pagar pembatasnya sudah dilepas, jadi bisa lihat lebih dekat," cakap Afandi salah satu warga asal Kecamatan Dander.

Diakuinya, bentuk Jembatan Sosrodilogo cukup megah, namun masih banyak yang dikerjakan dan disempurnakan agar nantinya jembatan ini bisa menjadi Ikon Bojonegoro.

Pengunjung lain, Hidayat, Pemuda asal Kecamatan Balen ini mengaku memang sengaja datang karena penasaran dengan jembatan yang pengerjaannya cukup lama itu.

"Mumpung tidak ditutup jadi bisa lihat Jembatan Sosrodilogo ini langsung," celoteh Dayat sapaan akrabnya kepada blokBojonegoro.com.

Setiap harinya Jembatan Sosrodilogo ini memang mulai dipadati pengunjung yang ingin melihat dari dekat.

"Sejak dibuka pembatasnya, banyak warga yang liat apalagi saat hari minggu pagi jembatan ini ramai warga," ucap Pak Nur warga sekitar kepada blokBojonegoro.com.[saf/lis]

Tag : jembatan, sosrodilogo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini