18:00 . Diduga Kelelahan, Staf Perhutani Ditemukan Meninggal Dunia   |   17:00 . Bus Baru Pemkab, Bupati: Untuk Pelayanan dan Sosial   |   16:00 . Maba IAI Sunan Giri Antusias Ikuti Seminar Pembuatan Makalah   |   15:00 . Mekanisme Berbeda, Pemilihan Ketua Lewat Formatur   |   14:00 . Pemuda Muhammadiyah Bojonegoro Gelar Musda   |   13:00 . Serunya Lomba Mancing Merdeka Berebut Sepeda Motor   |   12:00 . Bupati Kunjungi Exit Tol Nganjuk ini Tujuannya   |   11:00 . Bak Moto GP, Ibu-Ibu Ikut Balap Traktor di Desa Tejo   |   10:00 . Mancing Merdeka, Berebut Ikan Dengan Bobot Terberat   |   08:00 . Ratusan Pemancing Turut Mancing Merdeka   |   07:00 . Apakah Asma Menular?   |   18:00 . Sutrac Bantu Droping Air Bersih di Tlogohaji   |   17:00 . Besok, Desa Tejo Kembali Gelar Lomba Balap Traktor   |   15:00 . MI Islamiyah Sarangan Sabet Juara Satu di Pesta Siaga Kwaran Kanor   |   14:00 . Pengusaha NU Bojonegoro Berkumpul, Mau Apa?   |  
Sun, 15 September 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 27 August 2018 07:00

5 Hal yang Bikin Kamu Sulit Dapat Jodoh...

5 Hal yang Bikin Kamu Sulit Dapat Jodoh...

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Banyak pria yang hingga saat ini hidup tanpa pasangan dan sulit menemukan tambatan hati.

Menemukan cinta memang bukan hal mudah. Banyak pria di luar sana sulit untuk bertemu dan berkencan dengan wanita yang ia inginkan.

Yah, bisa berkencan dengan wanita yang benar-benar dicintai nampaknya menjadi hal langka bagi banyak pria di dunia ini.
Lalu, mengapa hal ini seringkali terjadi?

Dilansir dari D'Marge, berikut hal-hal yang membuat pria sulit menemukan cinta sejati.

1. Malas berusaha

Banyak yang berpikir jika jodoh akan datang di waktu yang tepat. Oleh karena itu, banyak pria berpikir tak perlu berusaha terlalu keras untuk menemukannya.

Terkadang, mereka enggan untuk menemui wanita yang diinginkan atau merasa merasa tak perlu mengembangkan keterampilan untuk menggaet wanita yang diiincarnya.

Pria kerap berpikir mendekati wanita secara terang-terangan adalah hal yang aneh, atau meminta alamat rumah seorang wanita adalah hal yang memalukan.

Bahkan, banyak juga pria yang berpikir jika ia menunjukan ketertarikannya pada wanita sama halnya menunjukan keputusasaan.

Jodoh memang akan datang di saat yang tepat. Namun, ini bukan berarti kita harus berdiam diri saja. Perlu usaha ekstra untuk mendapatkan cinta sejati.

2. Tidak komitmen 

Menaklukan hati wanita idaman perlu waktu dan usaha. Jadi, perlu usaha yang konsisten untuk akhir yang bahagia.

Untuk mendapatkan hatinya, kita juga perlu konsisten untuk memperbaiki penampilan, melatih kepribadian dan fisik kita sehingga bisa tampil penuh percaya diri saat berada di dekatnya.

Nah, agar semangat kita untuk menaklukan hatinya tidak hilang begitu saja, coba temukan teman "seperjuangan" untuk melakukan hal yang sama dan berkomitmen untuk melakukan apapun demi mendapatkan hati sang pujaan.

Kebanyakan pria mudah putus asa dalam mencari pasangan, Maka tak heran jika menemukan jodoh terasa sulit baginya.

3. Tak berani melakukan pendekatan

Tak berani melakukan pendekatan juga menjadi alasan terbesar mengapa para pria sulit menemukan jodoh.

Entah karena malu atau minder, banyak pria tak berani menyapa atau mendekati gadis yang menarik hatinya. Memang pendekatan yang kita lakukan tak selalu membuahkan hasil positif.

Tapi, bukan berarti ini menjadi alasan untuk tak melakukan usaha, bukan?

Tanpa berani memulai langkah untuk mendekati wanita pujaan, maka kita tak akan mengembangkan keterampilan apapun, atau mendapatkan cinta senjati.

4. Menyembunyikan niat

Banyak pria menyembunyikan niat mereka dari wanita idaman karena takut mendapatkan penolakan. Padahal, wanita menyukai pria yang berani.

Semua hal baik dalam hidup perlu usaha dan mengandung risiko. Memang ada peluang kita akan mengalami kegagalan. Tapi, peluang untuk berhasil juga masih terbuka lebar.

Wanita yang kita inginkan mungkin akan menolak cinta kita. Tapi, itu lebih baik daripada berpura-pura untuk menjadi temannya selama bertahun-tahun serta berharap adanya keajaiban datang.

Terjebak dalam friendzone adalah hal yang paling menakutkan. Sebaiknya, kita jujur daripada terjebak pada situasi yang menyakitkan ini.

5. Jangan sungkan bertanya

Terkadang, ada beberapa pria yang berhasil melakukan percakapan berkesan dengan wanita impiannya. Namun, mereka tak pernah melakukan hal yang lebih dari itu.

Mereka hanya berani mengintip aktivitas sang gadis lewat akun sosial media tanpa berani meminta nomor telepon dan mengajaknya untuk sekedar makan malam bersama.

Wanita kerap memberi isyarat tertentu yang menunjukan rasa ketertarikan yang sama. Hanya saja, pria kurang peka.

Jadi, bagi para pria, jangan sungkan untuk menanyakan hal-hal penting seperti nomor telepon atau kesediannya untuk keluar bersama di kemudian hari.

Jangan sampai, kita melewatkan jodoh yang sebenarnya sudah ada di depan mata.

*Sumbar: kompas.com

Tag : pendidikan, kesehatan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 08 September 2019 15:00

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding

    Semarak HUT, 17 Perlombaan Satukan Warga Semanding Peringatan HUT Republik Indonesia merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan seluruh masyarakat Indonesia, sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang diperjuangkan oleh pahlawan terdahulu....

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat