19:00 . Kartu Petani Mandiri (KPM) Solusi Untuk Petani di Bojonegoro   |   19:00 . Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya   |   18:00 . Bupati Tantang Disperta Kembangkan Tehknologi Pertanian   |   17:00 . Mudahkan Pejalan Kaki Menyebrang, 2019 Dishub Pasang Tiga Pelican Cross   |   16:00 . Ajari Anak dan Gandeng Semua Pihak Tingkatkan Peran Keluarga   |   15:30 . Bupati Bojonegoro Launching Kartu Petani Mandiri   |   15:00 . 14 Pelajar dan 1 Gepeng Terciduk Polres Bojonegoro   |   14:00 . Kelompok Tani Wanita Meriahkan Launching KPM   |   13:00 . 3.500 Hektar Sawah di Bojonegoro Kekeringan   |   12:00 . Dua Pengemis Diamankan Satpol PP, Satunya dari Luar Bojonegoro   |   11:00 . KUA dan Cabang IPHI Kanor Bentuk Banom MTP   |   10:00 . Meningkat, Kasus Persetubuhan Anak Ancam Bojonegoro   |   09:00 . Tak Ingin Produksi Migas Terus Turun, Ini Upaya SKK Migas   |   08:00 . Harga Cabai Mahal, Warga Pilih Cabai Kering   |   07:00 . Wajib Waspada, Kecanduan Gadget Bisa Berakibat Fatal Untuk Kesehatan   |  
Wed, 24 July 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 27 August 2018 07:00

5 Hal yang Bikin Kamu Sulit Dapat Jodoh...

5 Hal yang Bikin Kamu Sulit Dapat Jodoh...

Reporter: -

blokBojonegoro.com - Banyak pria yang hingga saat ini hidup tanpa pasangan dan sulit menemukan tambatan hati.

Menemukan cinta memang bukan hal mudah. Banyak pria di luar sana sulit untuk bertemu dan berkencan dengan wanita yang ia inginkan.

Yah, bisa berkencan dengan wanita yang benar-benar dicintai nampaknya menjadi hal langka bagi banyak pria di dunia ini.
Lalu, mengapa hal ini seringkali terjadi?

Dilansir dari D'Marge, berikut hal-hal yang membuat pria sulit menemukan cinta sejati.

1. Malas berusaha

Banyak yang berpikir jika jodoh akan datang di waktu yang tepat. Oleh karena itu, banyak pria berpikir tak perlu berusaha terlalu keras untuk menemukannya.

Terkadang, mereka enggan untuk menemui wanita yang diinginkan atau merasa merasa tak perlu mengembangkan keterampilan untuk menggaet wanita yang diiincarnya.

Pria kerap berpikir mendekati wanita secara terang-terangan adalah hal yang aneh, atau meminta alamat rumah seorang wanita adalah hal yang memalukan.

Bahkan, banyak juga pria yang berpikir jika ia menunjukan ketertarikannya pada wanita sama halnya menunjukan keputusasaan.

Jodoh memang akan datang di saat yang tepat. Namun, ini bukan berarti kita harus berdiam diri saja. Perlu usaha ekstra untuk mendapatkan cinta sejati.

2. Tidak komitmen 

Menaklukan hati wanita idaman perlu waktu dan usaha. Jadi, perlu usaha yang konsisten untuk akhir yang bahagia.

Untuk mendapatkan hatinya, kita juga perlu konsisten untuk memperbaiki penampilan, melatih kepribadian dan fisik kita sehingga bisa tampil penuh percaya diri saat berada di dekatnya.

Nah, agar semangat kita untuk menaklukan hatinya tidak hilang begitu saja, coba temukan teman "seperjuangan" untuk melakukan hal yang sama dan berkomitmen untuk melakukan apapun demi mendapatkan hati sang pujaan.

Kebanyakan pria mudah putus asa dalam mencari pasangan, Maka tak heran jika menemukan jodoh terasa sulit baginya.

3. Tak berani melakukan pendekatan

Tak berani melakukan pendekatan juga menjadi alasan terbesar mengapa para pria sulit menemukan jodoh.

Entah karena malu atau minder, banyak pria tak berani menyapa atau mendekati gadis yang menarik hatinya. Memang pendekatan yang kita lakukan tak selalu membuahkan hasil positif.

Tapi, bukan berarti ini menjadi alasan untuk tak melakukan usaha, bukan?

Tanpa berani memulai langkah untuk mendekati wanita pujaan, maka kita tak akan mengembangkan keterampilan apapun, atau mendapatkan cinta senjati.

4. Menyembunyikan niat

Banyak pria menyembunyikan niat mereka dari wanita idaman karena takut mendapatkan penolakan. Padahal, wanita menyukai pria yang berani.

Semua hal baik dalam hidup perlu usaha dan mengandung risiko. Memang ada peluang kita akan mengalami kegagalan. Tapi, peluang untuk berhasil juga masih terbuka lebar.

Wanita yang kita inginkan mungkin akan menolak cinta kita. Tapi, itu lebih baik daripada berpura-pura untuk menjadi temannya selama bertahun-tahun serta berharap adanya keajaiban datang.

Terjebak dalam friendzone adalah hal yang paling menakutkan. Sebaiknya, kita jujur daripada terjebak pada situasi yang menyakitkan ini.

5. Jangan sungkan bertanya

Terkadang, ada beberapa pria yang berhasil melakukan percakapan berkesan dengan wanita impiannya. Namun, mereka tak pernah melakukan hal yang lebih dari itu.

Mereka hanya berani mengintip aktivitas sang gadis lewat akun sosial media tanpa berani meminta nomor telepon dan mengajaknya untuk sekedar makan malam bersama.

Wanita kerap memberi isyarat tertentu yang menunjukan rasa ketertarikan yang sama. Hanya saja, pria kurang peka.

Jadi, bagi para pria, jangan sungkan untuk menanyakan hal-hal penting seperti nomor telepon atau kesediannya untuk keluar bersama di kemudian hari.

Jangan sampai, kita melewatkan jodoh yang sebenarnya sudah ada di depan mata.

*Sumbar: kompas.com

Tag : pendidikan, kesehatan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Wednesday, 17 July 2019 22:00

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018

    KKM MI Kapas Gelar Bimtek K13 Revisi Tahun 2018 Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MI Kecamatan Kapas melaksanakan Bimbingan Teknis K13 Revisi Tahun 2018 yang akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 17 hingga 20 Juli 2019. Kegiatan ini berlangsung...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat