Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 30 August 2018 09:00

Mantan Petinggi Dewan Pers, Leo Batubara Tutup Usia

Mantan Petinggi Dewan Pers, Leo Batubara Tutup Usia

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokBojonegoro.com - Kabar duka datang dari dunia Pers Indonesia. Sebab, tokoh pers nasional, Sabam Leo Batubara tutup usia.

Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018) kemarin. Pria yang juga Anggota Kelompok Kerja Bidang Pengaduan Dewan Pers itu meninggal di usia 79 tahun.

Kabar duka tersebut dilansir dari media nasional Kompas.com.

Dikatakan Anggota Dewan Pers, Hendry Ch Bangun, sebelum meninggal Leo Batubara terjatuh di ruangannya, di Lantai 7 kantor Dewan Pers, Jakarta. Kejadian tersebut terjadi Rabu kemarin sekitar pukul 16.30 Wib.

"Beliau (almarhum) itu jalan dari kamar mandi ke ruang kerjanya kembali, lalu terjatuh, kemungkinan kepalanya membentur kayu atau apa sehingga berdarah," terang Hendry, saat diwawancarai Kompas.com.

Kemudian, mantan Wakil Ketua Dewan Pers periode 2007-2010 itu langsung dilarikan ke RSPAD yang paling dekat, tetapi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) dinyatakan sudah tidak ada.

Menurut informasi Hendry, Leo akan dimakamkan Jumat (31/8/2018). [rof/mu]

Tag : dewan pers, tokoh pers

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini