Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 02 September 2018 10:00

Ha...Banyak yang Bilang Pratu Jefry Mirip Jojo, Menurutmu?

Ha...Banyak yang Bilang Pratu Jefry Mirip Jojo, Menurutmu?

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Meski momentum raihan emas oleh Pratu Jefry Ardianto lewat cabang olahraga (Cabor) Rowing (dayung) terjadi beberapa hari lalu, namun pesona atlet asal Kecamatan Dander itu masih banyak yang menarik.

Wajahnya yang rupawan, kulitnya sawo matang serta matanya yang sedikit sipit ternyata banyak yang mengira pria ini mirip pemain Bulutangkis yang juga peraih emas, Jonatan Kristie (Jojo). 

Ya, sosok Jefry dinilai banyak orang mirip dengan wajah Jojo. Hal itu diungkapkan oleh beberapa orang saat berjumpa dirinya.

"Iya mirip Jojo (Jonatan Kristie), cuma Jefry kurang putih sedikit," kata seorang warga Atik kepada blokBojonegoro.com saat mengungkapkan kekagumannya pada Jefry saat tak sengaja bertemu di sebuah rumah makan.

Hal serupa dikatakan oleh Ibunda Jefry, Yusmiati, ia membenarkan jika anak pertemanya itu mirip salah seorang atlet bulutangkis yang baru saja meraih mendali emas dalam ajang Asian Games 2018 kategori tunggal putra.

"Mirip Jojo. Jojo putih Jeffy Agak item," ujar Yusmiati memuji anak kebanggaannya itu.

Karena ketampananya itulah membuat Lailia Nurjanah wanita asal Kecamatan Balen iterpikat pada sang kekasih tercinta. Dalam waktu dekat ini Lailia akan segera dipersunting oleh Jefry. Sementara, saat dimintai komentar tentang apakah benar Jafry mirip Jojo, dia hanya tersipu malu sambil tertawa.

"He..he..he," respon Lailia Nurjanah ketika ditanya apakah Jefry mirip dengan Jojo.

Meski demikian, Jefry tetap rendah hati dan sederhana, dirinya tetap bersahaja seperti gaya orang Bojonegoro kebanyakan yang ramah kepada sesama. Nah lho, kalau menurut kalian gimana, miripkah Jefry dengan Jojo?. [top/lis]

Tag : atlet, dayung

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini