Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Mayat Mr X Membusuk di Hutan Mundu

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 September 2018 21:00

Mayat Mr X Membusuk di Hutan Mundu

Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan membusuk di dalam hutan petak 70-D RPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (6/9/2018) siang.

Menurut identifikasi Tim Inafis Polres Bojonegoro dan anggota Polsek Ngambon menyatakan korban sudah meninggal seminggu lebih. Sebab saat ditemukan kondisinya membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.

"Mayat ditemukan warga setempat yang mencari rumput dan mencium bau bangkai," kata Kapolsek Ngambon, AKP Supriyono. 

Hingga kini polisi belum bisa memastikan identitas korban. Mayat Mr X kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Djatikusumo untuk proses lebih lanjut.

Polisi juga mengamankan beberapa barang milik korban diantaranya sepasang sandal jepit warna putih hijau, sabuk warna hitam, tiga potong baju lengan panjang warna putih, hitam dan hijau. Selain itu satu potong celana panjang warna hitam. 

Sementara ciri ciri korban pria dengan tinggi 160 cm, rambut panjang ikal sebahu, perawakan sedang dan gigi tanggal empat. Tidak ditemukan identitas apapun di saku celana korban. Kapolsek berharap bagi warga yang kehilangan anggota keluarga bisa melapor ke kepolisian terdekat. [oel/lis]

Tag : mayat, mr x



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini