Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tega, Sopir Angkot Gagahi Anak Tiri

blokbojonegoro.com | Thursday, 06 September 2018 15:00

Tega, Sopir Angkot Gagahi Anak Tiri

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seorang pria berinisial KS(45) harus berurusan dengan polisi setelah dilaporkan melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Pelaku ditangkap pada Rabu (5/9/2018) malam setelah Satreskrim Polres Bojonegoro mendapat laporan dari ibu korban. Pelaku dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya, Kecamatan Kota Bojonegoro.

"Pelaku kita tangkap atas laporan yang dibuat langsung oleh orang tua korban kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Daky Dzul Qornain.

Pelaku yang bekerja sebagai sopir angkot telah mencabuli anak tirinya sejak 2017. Namun kelakuan itu baru diketahui setelah korban menceritakan kepada ibunya kemarin. Sontak saja ibu korban murka. Dia langsung melaporkan perbuatan pelaku itu kepada pihak kepolisian.

"Korban, sebut saja Bunga, masih duduk dibangku SMP menceritakan hal ini kepada orang tuanya kemarin dan langsung dilaporkan ke kita," ungkapnya.

Korban mengaku beberapa kali dicabuli ayah tirinya. Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku langsung ditangkap di rumahnya. Bukti visum juga menunjukkan bahwa ada bekas luka atas perbuatan pelaku kepada korban. [oel/ito]

Tag : cabul, supir, angkot, kota



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini