Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Dinpora Akan Gelar Lomba Olahraga Tradisional

blokbojonegoro.com | Sunday, 09 September 2018 15:00

Dinpora Akan Gelar Lomba Olahraga Tradisional

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Untuk menggelorakan kembali olahraga tradisional, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dinpora) Bojonegoro dijadwalkan akan menggelar lomba pada bulan September ini. Rencananya pelaksanaan olahraga tradisional itu dilaksanakan Alun-Alun Kota Bojonegoro.

"Pelaksanaan lomba tradisional ini sudah menjadi agenda rutin 2 tahun sekali," kata Kabid Olahraga, Dinpora Bojonegoro, Saifudin

Menurutnya, perlombaan olahraga tradisional juga bertujuan untuk mencari bibit berbakat yang akan dikirim sebagai perwakilan Bojonegoro ke lomba tingkat Provinsi di Sidoarjo.

Adapun lomba tradisional yang bakal digelar tersebut di antaranya gobak sodor, egrang, dagungan dan teropah panjang. "Pelaksanaan lomba ini nantinya sistem lombanya sama seperti yang bakal dilombakan ditingkat Provinsi. Gobak sodor anggotanya ada 5 orang, Engrang anggotanya ada 3 orang, dagungan ada 5 orang dan teropah panjang ada 5 orang," terang Udin kepada blokBojonegoro.com. [saf/lis]

Tag : olahrga, lomba



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini