Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pelantikan Bupati/Wabup Bojonegoro Terpilih

Mundur, bukan Tanggal 20, Tapi 24 September

blokbojonegoro.com | Sunday, 09 September 2018 12:00

Mundur, bukan Tanggal 20, Tapi 24 September

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Sempat dijadwalkan tanggal 20 September 2018, pelantikan Bupati Bojonegoro terpilih Dr. Hj. Anna Mu’awanah dan Wabup Drs. Budi Irawanto, M.Pd, dikabarkan mundur beberapa hari. Tepatnya Senin, 24 September 2018.

Untuk tempat pengambilan sumpah dan pelantikan, sesuai rencana dilakukan di Gedung Negara Grahadi Surabaya dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo.

“Iya, kabarnya memang seperti itu. Diundur dari 20 September menjadi 24 September 2018,” kata Ketua Tim Sukses Pasangan Anna-Wawan, Abdulloh Umar.

Walaupun begitu, undangan resmi masih belum diterima oleh Bupati/Wabup Bojonegoro terpilih. Tetapi pemberitahuan lisan telah sampai beberapa hari lalu.

“Nanti jika undangan resmi sudah sampai pasti akan kita kabarkan,” tegas politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Kecamatan Baureno tersebut.

Menurutnya, pelantikan sesuai dengan tahapan yang telah dijadwalkan sebelumnya sebenarnya akan membuat kinerja Bupati/Wabup terpilih bertambah cepat. Karena, banyak pekerjaan yanh telah menanti. [ito/lis]

 

Tag : pemilu, pelantikan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini