Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haji 2018

Peluk Hangat Keluarga Warnai Kedatangan Jamaah Haji Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Monday, 10 September 2018 12:00

Peluk Hangat Keluarga Warnai Kedatangan Jamaah Haji Bojonegoro

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kedatangan jamaah haji di Pendopo Kabupaten Bojonegoro, langsung disambut dengan isak tangis keluarga saat para jamaah haji itu langsung turun dari bus. Rasa kangen keluarga kepada jamaah seakan terobati dengan memeluk jamaah haji sembari menitihkan air mata.

"Senang bisa kembali pulang dengan selamat usai melaksanakan ibadah haji," ucap Mustari salah satu jamaah haji.

Dirinya mengaku bersyukur bisa kembali ke Bojonegor. Selama berada di Tanah Suci harus benar menjaga kondisi kesehatan agar bisa menjalankan rukun haji, terlebih lagi cuaca di sana tidak sama dengan cuaca di Indonesia.

"Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah haji seluruhnya," ucapnya kepada blokBojonegoro.com.

Keluarga yang tak sabar ingin berjumpa sempat saling dorong dengan keluarga penjemput jamaah lain, karena ingin melepas rasa kangen. Tampak petugas juga sigap bisa meredam para penjemput agar tidak saling dorong.

 Amin, salah seorang keluarga penjemput haji, mengaku, dirinya merasa senang keluarganya selamat usai menjalankan ibadah haji, dan kini kondisinya sehat sampai di tanah air dan dapat berjumpa dengan keluarga lagi.

"Senang bisa berkumpul lagi usai bapak menjalankan ibadah haji dan semoga jadi haji yang Mabrur,” kata Amin.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan jamaah haji, Senin (10/9/2018) ini ada 3 kloter yang akan tiba di Bojonegoro, Kloter 39,40 dan 41. Namau kedatangan pertama haji kloter 39 selang satu jam setelahnya kloter 40 tiba di Bojonegoro. Sedangkan untuk kloter 41 kedatangannya dijawalkan tiba pada Senin Sore.[saf/ito]

Tag : haji, bojonegoro, pulang



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini