Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ribuan Masyarakat Padati Jalan Rute Oklik Tejo

blokbojonegoro.com | Monday, 10 September 2018 23:00

Ribuan Masyarakat Padati Jalan Rute Oklik Tejo

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Antusias masyarakat melihat oklik yang diselenggarakan Desa Tejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro Senin, (10/9/2018) malam begitu tinggi.

Hal itu terlihat sepanjang jalan yang menjadi rute oklik Tejo dipadati warga, dan meski diberangkatkan sekitar pukul 20.30 Wib, masyarakat sudah memadati kanan kiri jalan sejak pukul 19.00 Wib.

"Saya dari Kecamatan Balen, sengaja datang ke Tejo untuk melihat Festival oklik yang begitu meriah setiap tahunnya," ungkap Andi, salah satu penonton.

Sementara itu, Kades Tejo Qomaruddin menjelaskan, festival oklik sudah diadakan di Tejo sejak tahun 2013. Selain festival oklik, juga ada karnaval dan lomba untuk hiburan, seperti kemarin balap traktor untuk bajak sawah.

"Setiap lomba tahunan yang digelar di Tejo, pasti selalu disambut meriah oleh para peserta maupun masyarakat yang datang untuk melihat," terangnya.

Beberapa aparat kepolisian juga diterjunkan di beberapa titik untuk mengatur arus lalu lintas, seperti di pertigaan sepanjang rute yang dilewati peserta. [lin/mu]

Tag : Oklik



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini