Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

957 Siswa TK/SD Meriahkan Pawai Ta'aruf Tahun Baru 1440 Hijriyah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 11 September 2018 18:00

957 Siswa TK/SD Meriahkan Pawai Ta'aruf Tahun Baru 1440 Hijriyah

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Sebanyak 957 siswa dari 50 TK & SD se-Kabupaten Bojonegoro mengikuti pawai ta'aruf  dalam memperingatai tahun baru hijriyah 1440, di Alun-Alun Kota Bojonegoro, Selasa (11/9/2018).

Mengamankan jalannya acara serta lancarnya arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan dan rute pawai ta'aruf, Sat Lantas Polres Bojonegoro menyiagakan pasukannya selama pelaksanaan.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto yang memimpin jalannya pengamanan rute yang dilalui mengatakan, sesuai perintahkan Kapolres Bojonegoro yang dituangkan dalam surat perintah pengamanan.

Yaitu pelaksanaan pawai ta'aruf  hingga selesai serta lancarnya arus lalu lintas, perlu adanya penyiagaan personel di pusat keramaian agar masyarakat melintas di jalan tetap merasa nyaman dan aman. Dengan adanya kehadirian Polisi bisa mengamankan jalannya acara.

"Untuk meminimalisir potensi kepadatan arus lalu lintas, sehingga terwujud situasi Kamseltibcar Lantas yang kondusif perlu adanya pergelaran pasukan di jalan", ucap Kasat Lantas.

Kegiatan Pawai Ta’aruf sendiri, 50 TK & SD se-Kabupaten Bojonegoro dengan mengambil rute Pawai Jalan Imam Bonjol - Jalan Mastrip - Jalan MH. Thamrin - Jalan Panglima Sudirman - Jalan KH Hasyim Ashari - Jalan Pahlawan - Jalan Mas Tumapel. [top/lis]

Tag : religi, tahun baru



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini