Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

GTT/PTT Belum Seluruhnya Terima Honor

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 September 2018 14:00

GTT/PTT Belum Seluruhnya Terima Honor

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Anggaran untuk honor bagi Guru Tidak Tetap (GTT) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) K-2 dan Non K-2 di bawah naungan Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, sebesar Rp23 miliar lebih, belum seluruhnya diterima oleh GTT maupun PTT.

"Iya, memang saat ini belum seluruhnya GTT dan PTT menerimanya," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Bojonegoro, Hanafi.

Hanafi menuturkan, honor itu memang diperuntukan bagi GTT maupun PTT yang sudah mengantongi SK penugasan maupun sudah mempunyai Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).

"Pastinya akhir penerimaan honori itu pada bulan Desember," terang pria yang juga sebagai kepala Baznas Bojonegoro.

Saat disinggung terkait berapa banyaknya GTT-PTT belum menerima SK penugasan itu, dirinya tidak mengetahui berapa jumlahnya, namun ia mengakui, ada GTT-PTT yang belum menerima SK penugasan.

Seperti diberitakan sebelumnya, honorarium GTT maupun PTT (non K2) sebanyak 2.614 orang akan menerima Rp500.000 perbulan, sedangkan jumlah GTT/PTT K-2 sebanyak 1.245 orang akan menerima honor Rp750.000 per bulannya. [saf/ito]

Tag : gtt, ptt, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini