Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Ini, BKPP Bojonegoro Ambil Formasi CPNS di BKN Jatim

blokbojonegoro.com | Wednesday, 12 September 2018 16:00

Hari Ini, BKPP Bojonegoro Ambil Formasi CPNS di BKN Jatim

Reporter: Sutopo

blokBojonegoro.com - Kepastian formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kian terang benerang. Pasalnya, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, saat ini mengambil formasi CPNS di BKN Regional II Jawa Timur, Rabu (12/9/2018)

Hal itu disampaikan oleh Kepala BKPP Bojonegoro, Zainuddin kepada blokBojonegoro.com, di kantornya. Artinya, jenis formasi CPNS akan bisa diketahui secara rinci. Menurut dia, pengumuman kepada masyarakat direncanakan pada tanggal 19 September 2018 mendatang.

"Selain itu, juga mendiskusikan tempat seleksi CPNS 2018 di Kabupaten Bojonegoro," terang pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro ini.

Dikatakannya, ada satu tempat yang masuk pertimbangan untuk didiskusikan dengan BKN Jatim. Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mendapat jatah formasi 384 cpns. Rinciannya, formasi khusus K2 sebanyak 245 orang. Tenaga guru sebanyak 16 orang. Tenaga kesehatan sebanyak 93 orang. Dan, tenaga teknis 30 orang.

“Kejelasan rincian formasinya, hari ini baru akan kita ambil ke BKN Jatim,” kata Zainudin.

Rencana awal, seleksi CPNS nya tanggal 19 September. Namun, kata dia, masih belum fix. Sebab masih menunggu kesiapan dan lain sebagainya. Terkait pendaftaran CPNS bisa diakses di website resmi BKN sscn.bkn.go.id. [top/lis]

Tag : bkn, cpns



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini