Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Meriahkan HJB ke 341, Pawai Budaya Digelar 12 - 14 Oktober

blokbojonegoro.com | Thursday, 13 September 2018 16:00

Meriahkan HJB ke 341, Pawai Budaya Digelar 12 - 14 Oktober

 Reporter: Joel Joko

blokBojonegoro.com - Seperti tahun sebelumnya pawai budaya mulai tingkat TK, SD hingga SMA dan umum digelar bulan Oktober dalam rangka menyambut Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-341. Tahun ini pawai budaya akan dilaksanakan tanggal 12 hingga 14 Oktober 2017.

Juknis kegiatan pawai budaya akan dibahas lebih lanjut Jumat (14/9/2018) besok di Pendopo Dinas Kebudayan dan Pariwisata Bojonegoro. Rapat perdana ini akan membahas penentuan tema dan hal-hal yang dibutuhkan untuk pelaksanaan pawai budaya.

"Besok baru akan kita bahas dengan tim dan pihak-pihak terkait," tutur M.Ridwan, Kepala Disbudpar Bojonegoro. 

Sejauh ini Disbudpar Bojonegoro tetap mengacu denan tema sebelumnya yakni mengangkat budaya dan kearifan lokal. Setelah rapat tehnis, selanjutnya akan dimatangkan dalam workshop pada 18 dan 19 September 2018.

"Kalau tanggal pelaksanaannya kemungkinan tidak berubah," lanjut Ridwan.

\Dikatakan, salah satu tujuan pawai budaya untuk menggali potensi dengan melaksanakan event-event tahunan. Karena selain meningkatkan kreatifitas dan produktifitas seniman, tentunya meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap jenis ragam bentuk dan keunikan serta keindahan kekayaan seni.[oel/lis]

Tag : pawai, budaya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini