18:00 . Pencetakan KIA di Bojonegoro Sudah Capai 50 Persen   |   16:00 . Tunjukkan Kreatifitasmu di Lomba Video Film Pendek   |   15:00 . BPBD Anggarkan Rp425 Juta untuk Droping Air Bersih   |   14:00 . Lomba Foto 9 Tahun bB, ini Syarat dan Ketentuannya   |   13:00 . Masih Dibuka, Yuk Ikuti Lomba 9 Tahun bB   |   12:00 . Kemenag Tunggu Intruksi Pembelajaran dari Kementerian Pusat Jelang TAB   |   11:00 . Pertamina EP Kembali Dinobatkan Best of The Best dalam APQ Awards 2020   |   10:00 . Harga Jual dan Buyback Terpantau Meroket Tajam   |   09:00 . Gratis..! Peserta UTBK Bisa Rapid Tes ke Labkesda   |   08:00 . Hilang Entah Dimana, Pencarian Warga Pilang Dihentikan   |   07:00 . Banyak Kehamilan Terjadi di Tengah Pandemi, Apa Kata Dokter?   |   22:00 . Alhamdulillah...9 Orang Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh   |   18:00 . Anggaran untuk Covid-19 di Bojonegoro Rp957 Miliar, ini Rincian Realisasinya...   |   17:00 . Penjualan Ikan Hias Pinggir Jalan Makin Diminati   |   16:00 . Menikmati Senja sembari Memancing di Kedong Winong Ngambon   |  
Fri, 03 July 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 14 September 2018 18:00

Istimewa, Peringatan Haornas ke 35 Berlangsung Meriah

Istimewa, Peringatan Haornas ke 35 Berlangsung Meriah

Reporter: M Safuan

 blokBojonegoro.com - Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun, terasa amat istimewa, pasalnya ajang Asian games yang diselenggarakan dan menuai sukses dalam pelaksanaanya. Oleh karenanya pelaksanaan upacara memperingati Haornas, Jumat (14/9/2018) kali ini berlangsung meriah.

Ratusan siswa mulai tingkat SD hingga SMA turut serta dalam pelaksanaan upacara Haornas 2018 kali ini. Upacara tersebut dihadiri oleh jajaran Forpimda, TPPKK , Bhayangkari, Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) , Pelajar di Kabupaten Bojonegoro serta yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Pj Bupati Bojonegoro.

Dalam sambutannya, pj Bupati Bojonegoro, Suprianto mengatakan, tahun 2018 ini, banyak peristiwa penting dalam olahraga tanah air, mulai dari penyelenggaraan Asian Games dan Asian Paragames yang dilaksanakan di Indonesia.

"Terlebih, saat pelaksanaan Asian Games lalu, Indonesia berhasil meraih hasil membanggakan yakni dengan menduduki peringkat 4," tambah Pj Bupati Bojonegoro dalam sambutannya.

Masih kata Pj Bupati Bojonegoro, tentunya raihan prestasi tersebut tidak muncul secara tiba-tiba melainkan perlu dipersiapkan secara matang dan sistematik.

Agus Setiawan salah satu peserta mengaku cukup senang, pasalnya Haornas tahun ini cukup berkesan, terlebih lagi ada salah satu atlet Dayung asal Bojonegoro yang membawa mengharumkan Kabupaten Bojonegoro.

"Bahkan, mampu berhasil meraih medali emas," cakapnya kepada blokBojonegoro.com.

Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 yang ke 35 tahun, di akhiri dengan melaksanakan senam bersama yang diikuti seluruh peserta upacara yang dipimpin oleh Perwosi. Saat pelaksanaan senam seluruh peserta mengikuti setiap gerakan dengan penuh semangat. [saf/lis]

Tag : olahraga, upacara


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat