09:00 . Dakwah Islam Indonesia: Merangkul Bukan Memukul (Munas X MUI 2020)   |   08:00 . Indonesia Berpengalaman dan Siap Distribusi Vaksin Sampai ke Pelosok   |   07:00 . Nyeri Haid Hilang Setelah Menikah, Mitos atau Fakta?   |   06:00 . Ayo Warga Jatim Jangan Lengah Lur.....   |   20:00 . UPDATE Perkembangan Penanganan Covid-19 Indonesia   |   19:00 . Optimisme Pendidik di Tengah Tantangan Pandemi Covid-19   |   18:00 . Pembelajaran di Tengah Pandemi Covid, Pemkab Semangati Guru   |   17:00 . Vaksin Upaya Serius Negara Melindungi Masyarakat   |   16:00 . 36 Pelanggar Prokes di Ngasem Diberikan Sanksi Sosial   |   15:00 . Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang   |   14:00 . Masih Muda, Mahasiswi Ini Semangat Berwirausaha   |   13:00 . Kapan Anak Harus Pakai Masker?   |   12:00 . Hari Guru Nasional: Garda Guru Perangi Covid-19   |   11:00 . Peran Remaja Masjid Era Milenial   |   10:00 . 5 Hal yang Harus Dihindari saat Pakai Masker   |  
Fri, 27 November 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 14 September 2018 17:00

Rapatkan Barisan, Nasdem Targetkan Rebut Kursi Legislatif

Rapatkan Barisan, Nasdem Targetkan Rebut Kursi Legislatif

Reporter: Parto Samsito

blokBojonegoro.com - Mendekati penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPR, partai Nasdem mulai memanasi mesin partai. Pasalnya partai peserta pemilu nomor urut 5 itu merapatkan barisan dan menargetkan bisa merebut kursi legislatif di DPRD Kabupaten/Kota, DPR provinsi dan DPR RI.

"Untuk DPRD Bojonegoro tujuh kursi. Termasuk DPR Provinsi dan DPR RI punya wakil partai Nasdem, kita buktikan bersama," ucap ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Alham M. Ubay saat konsolidasi pemenangan Caleg Partai Nasdem Jawa Timur pada Pemilu 2019 di salah satu hotel di Bojonegoro, Jum'at (14/9/2018).

Acara yang mengusung tema 'menang besar menuju tiga besar' diikuti seluruh Caleg DPR RI dapil Jatim IX, DPRD Provinsi Dapil Jatim XII dan DPRD Kabupaten Bojonegoro serta Tuban itu, untuk mendapatkan kursi legislatif tolak ukurnya sudah dilakukan dengan melakukan konsolidasi baik internal partai maupun caleg dapil itu sendiri.

"Bahkan di Bojonegoro setiap dapil membentuk group discussion, agar bergerak bersama untuk mendapatkan kursi. Caleg tidak bekerja sendiri-sendiri, tapi bekerja bersama untuk meraih kursi itu," terang Alham.

Mantan jurnalis itu juga mengucapkan terimakasih kepada DPW Partai Nasdem yang memberikan kepercayaan menjadi tuan rumah konsolidasi sekarang ini. "Banyak tokoh-tokoh merapat ke Nasdem menambah kepercayaan kita semuanya, kedepan sangat mengharapkan bimbingan dan arahan semuanya. Kerjasama Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dilakukan bersama-sama," ungkapnya.

Sementara itu, ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur, Rendra Krisna mengapresiasi kegiatan konsolidasi ini, karena modal bersama melakukan kegiatan untuk kemenangan besar menuju tiga besar.

"Tidak hanya kenal dan konsolidasi. Tapi juga menyamakan gerak dan langkah, ketetapan hati menjadi kader Nasdem ditempatkan di legislatif," jelasnya.

Sedangkan ketua Bappilu pusat Partai Nasdem, Efendi Choiri mengingatkan kepada seluruh Caleg tetap menjaga kesolitan untuk memenangkan Pemilu. "Partai Nasdem sama seperti partai besar lainnya, berdasarkan dari berbagai survey lembaga," papar Gus Choy panggilan Efendi Choiri.

Gus Choy juga mengabsen seluruh Caleg baik DPRD Kabupaten Bojonegoro dan Kabupaten Tuban, DPR Provinsi dan DPR RI. Sehingga bagi Caleg yang tidak hadir, Gus Choy meminta untuk memanggil Caleg yang tidak hadir dalam konsolidasi sekarang ini.

Rencananya dalam agenda konsolidasi, selain disampaikan internal partai juga mengundang pemateri dari Bawaslu Kabupaten, KPU dan perwakilan media. Supaya para Caleg memahami proses dan tahapan maupun larangan yang akan dilakukannya. [ito/mu]

Tag : pemilu, caleg


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Thursday, 26 November 2020 15:00

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang

    Selamat, Kak Bibin Resmi Lepas Lajang Momen bahagia kembali dirasakan Keluarga besar Blok Media Group (BMG). Personil dari Blok Multimedia (anak perusahaan BMG), M. Tholibin resmi melepas masa lajangnya setelah menyunting pujaan hatinya, Siti Muza'roah....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat