Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro

Friday, 14 September 2018 11:00

Haji 2018

Sempat Tertahan, Kini Koper Jemaah Sampai di Kemenag

Sempat Tertahan, Kini Koper Jemaah Sampai di Kemenag

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Koper jemaah haji yang sempat tertahan di bandara Arab Saudi, kini telah sampai di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro. Ratusan koper tersebut disalurkan ke kantor Kemenag Bojonegoro, Jumat (14/9/2018) dini hari tadi.

"Seluruh koper jemaah haji yang sempat tertahan kini sudah ada di Kantor Kemenag Bojonegoro," ungkap Kepala Kemenag, M. Syamsuri.

Dirinya menuturkan, koper jemaah yang tertinggal tersebut sebelumnya dari bandara Arab Saudi diangkut dengan kapal terbang khusus dan diturunkan di Jakarta, kemudian dikirim ke Surabaya baru diterima oleh pihak Kemenag Bojonegoro.

"Dan kini seluruh koper milik jemaah sudah berada di Kantor kemenag sejak Jumat dini hari tadi," terang Syamsuri saat ditemui blokBojonegoro.com.

Total koper milik jemaah haji yang teringgal ada 348 koper dari dua kelompok terbang (Kloter) 39 dan 40. "Ya hanya terjadi pada kloter 39 dan 40 saja," pungkasnya. [saf/mu]

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.


You need to sign in or register for this service


Berita Terkini